Akhirnya, Angelina Jolie Buka Suara Soal Perceraiannya dengan Brad Pitt

Akhirnya, Angelina Jolie Buka Suara Soal Perceraiannya dengan Brad Pitt
Angelina Jolie.
JAKARTA - Setelah membuat penampilan publik pertamanya dengan anak-anaknya sejak berpisah dari Brad Pitt, aktris Angelina Jolie buka suara tentang perceraiannya untuk pertama kalinya.
 
Jolie menahan air mata saat berbicara tentang perpisahannya tersebut. Jolie mengatakan, "Itu adalah waktu yang sangat sulit," dalam sebuah wawancara dengan BBC World News baru-baru ini. "Kami adalah keluarga, dan kami akan selalu menjadi keluarga. Kami akan melewati saat ini dan mudah-mudahan menjadi keluarga yang lebih kuat," ucap aktris tersebut.
 
Saat ditanyai, bagaimana Jolie mengatasi persoalan tersebut, ia berujar, "Banyak, banyak orang berada dalam situasi ini. Fokus saya adalah anak-anak saya, anak-anak kami, dan fokus saya adalah menemukan cara untuk melalui ini. Kami ada dan akan selalu menjadi sebuah keluarga, dan itu cara saya mengatasinya. Saya menghadapi serta menemukan jalan untuk memastikan ini membuat kita lebih kuat dan lebih dekat," tutur Jolie.
 
Jolie menggugat cerai Pitt pada September 2016 dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan. Aktris tersebut juga meminta hak asuh penuh. Beberapa bulan seusai pengumuman perceraian, Pitt diselidiki karena dugaan insiden bintang Burn After Reading itu dengan putranya, Maddox, yang terjadi di pesawat pribadinya.
 
Pada Januari 2017, mantan pasangan Hollywood itu menyampaikan pernyataan bersama tentang perpisahan mereka bahwa mereka akan melanjutkan proses perceraian secara pribadi, seperti dilansir The Huffington Post. (ade/ant)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri