Arif Afsyah Warnai Peluncuran Film The Chocolate Chance

Arif Afsyah Warnai Peluncuran Film The Chocolate Chance
Arif Afsyah tampil di panggung peluncuran film The Chocolate Chance. (Foto: Dok. Diatunes)
PADANG - Penyanyi Arif Afsyah tampil pada acara peluncuran film The Chocolate Chance, yang digelar di lantai dua Rimbun Cafe-Padang, pada Jumat, 3 Februari 2017. Arif Afsyah membawakan lagu karyanya sendiri yang berjudul Dalam Diam, dan  lagu Dari Mata milik JAZ.
 
Acara peluncuran film The Chocolate Chance ini dihadiri oleh Ricky Harun. Film ini merupakan penampilan perdana Ricky Harun di layar lebar, setelah sukses dengan sinetron Ganteng Ganteng Serigala. 
 
Film drama young adult ini diadaptasi dari novel  The Chocolate Chance karya Yoana Dianika. Selain Ricky Harun, film ini juga dibintangi oleh Pamel Bowie dan Miqdad Addausy. Film ini jadi produksi ke dua Darihati Films setelah Catatan Akhir Kuliah (2016). 
 
"Film The Chocolate Chance ini adalah film edukatif yang inspiratif, ada pahit dan manis dalam kisahnya, seperti kehidupan kita ini. Sayang jika kita gak menontonnya," kata Arif Afsyah, penyanyi binaan Diatunes Artist Management, ketika diwawancarai, Minggu 12/02/2017. 
 
Arif Afsyah adalah pelantun lagu 'Muhasabah Diri', lagu yang sempat menduduki Chart Nasheed IslamicTunes, anak tangga lagu religi Asia Tenggara. Dan lagu Arif Afsyah yang berkisah tentang cinta, seperti; 'Lupakanlah', 'Dalam Diam', dapat kita miliki melalui iTunes. 
 
Film The Chocolate Chance ini merupakan karya ke dua sutradara Jay Sukmo, setelah sukses dengan film pertamanya, Catatan Akhir Kuliah. Acara yang berlangsung dua jam ini dimulai dari pukul 09.00 WIB, juga diisi dengan casting film Aku Cinta Kamu Titik. 
 
"Senang banget tampil pada acara ini, karena jadi bagian dari sejarah peluncuran film The Chocolate Chance di Padang,” kata Arif Afsyah yang berniat untuk semakin fokus menjalani karir musiknya setelah menuntaskan perkuliahannya nanti. 
 
Arif Afsyah juga mengajak untuk menonton film The Chocolate Chance. "Jangan lupa nonton film The Chocolate Chance, film-nya keren banget, bisa bikin baper.” *
 
Laporan: Muhammad Fadhli (Padang)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri