ISSI Inhil Rutin Touring ke Kecamatan

ISSI Inhil Rutin Touring ke Kecamatan
Ikatan Suport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Indragiri Hilir foto bersama. (Hadi)
TEMBILAHAN - Ikatan Suport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau melaksanakan kegiatan bersepeda berkeliling Negeri Hamparan Kelapa Dunia.
 
“Kegiatan ini di laksanakan 2 minggu sekali, dimana pada hari-hari biasa komunitas ISSI ini hanya berkeliling di dalam Kota Tembilahan, sebut anggota ISSI, Dani M Nursalam, Ahad (4/12/2016).
 
Dani juga mengatakan bahwa pada Minggu (4/12/2016) ISSI Kabupaten Indragiri Hilir melakukan touring ke Kuala Enok, Kecamatan Enok dimana pada sebelumnya ISSI telah melakukan touring ke kecamatan Kuindra.
 
Sementara itu, Ketua ISSI Kabupaten Indragiri Hilir Deny Kurnia menuturkan bahwa saat ini ada sebanyak 20 anggota dari 50 yang aktif mengikuti berbagai kegiatan ISSI.
 
“Salah satunya anggota kita Ketua DPRD Dani M Nursalam yang pada kesempatan ini ikut melakukan tour ke Kuala Enok,” ucap Deny.
 
Deny juga menuturkan bahwa tujuan dari kegiatan ini memperkenalkan kegiatan olah raga dengan bersepeda kepada masyarakat akan sehat, di samping itu kegiatan ini kedepan berencana juga akan melaksanakan bhakti sosial. (Hadi)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri