Tahanan Polsek Kemuning yang Melarikan Diri Akhirnya Berhasil Ditangkap

Tahanan Polsek Kemuning yang Melarikan Diri Akhirnya Berhasil Ditangkap
Tim Opsnal Polsek Kemuning yang dibantu oleh Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil, berhasil menangkap
TEMBILAHAN - Akhirnya setelah kerja keras tanpa henti sebulan lebih, lunas sudah utang Polsek Kemuning, setelah tahanan terakhir yang lari dari sel Polsek Kemuning berhasil ditangkap kembali.
 
Penangkapan terhadap tahanan tersebut dilakukan oleh Tim Opsnal Polsek Kemuning yang dibantu oleh Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil, pada hari ini Rabu (30/11/2016) sekira pukul 00.30 WIB, di Desa Pulau Batu Seberang Sungai Kembang Seri Kecamatan Jujuhan Hilir Kabupaten Muaro Bungo Provinsi Jambi .
 
Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung melalui Kompol Taufik Suardi mengatakan bahwa tahanan tersebut bernama Hendri Munawir adalah bagian dari 5 orang pelaku Tindak Pidana Pencurian Kabel milik PT PLN Cabang Rengat dan melarikan diri pada hari Minggu (23/10/2016) sekira pukul 04.00 WIB dengan cara menggeraji terali besi sel Polsek Kemuning.
 
Dan 4 orang diantaranya telah lebih dahulu ditangkap di berbagai tempat berbeda sedangkan Hendri Munawir adalah yang tahanan pamungkas yang berhasil dibekuk setelah Tim Opsnal Polsek Kemuning dibantu Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil bisa melacak posisinya setelah sebelumnya selalu berpindah - pindah tempat menghindari kejaran petugas.
 
"Pada saat ditangkap, Hendri Munawir tengah beristirahat dalam sebuah gubuk dalam kebun karet yang sangat terpencil di Provinsi Jambi dan yang bersangkutan hanya bisa pasrah dan tidak melakukan perlawanan," sebutnya.
 
Saat ini tahanan tersebut dalam perjalanan menuju Polres Inhil untuk penyidikan lebih lanjut. (Hadi)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri