Pria dengan Luka Bacok di Dahi Hebohkan Warga

Pria dengan Luka Bacok di Dahi Hebohkan Warga
Pemuda bersimbah darah dengan luka bacok di dahi menggemparkan warga Blok D Desa Danau Pulai Indah,
TEMBILAHAN - Salah seorang warga di Blok D Desa Danau Pulai Indah, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir kaget dengan datangnya seorang pemuda bersimbah darah meminta bantuan.
 
Kapolres Indragiri Hilir melalui Paur Humas IPDA Heriman Putra menuturkan pria tersebut bernama Riki Yakup (22) seorang warga Parit Siput Desa Karya Tani, Kecamatan Kempas.
 
"Kejadiannya Senin (14/11/2016) sekira pukul 20.30 WIB korban yang saat itu sudah bersimbah darah hendak masuk ke dalam rumah salah satu warga Blok D, Desa Danau Pulai Indah," tuturnya.
 
Namun, lanjut Putra, karena takut warga tersebut tidak berani membuka pintu rumah. Korban selanjutnya meminta bantuan kepada orang yang kebetulan melintas dengan menggunakan sepeda motor untuk dibawa kerumah perawat Mumtachanan agar lukanya bisa diobati.
 
"Kemudian karena luka yang cukup parah, korban akhirnya dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk perawatan yang lebih intensif," tutur Putra.
 
Dari hasil pemeriksaan petugas medis, dikatakan Heriman Putra menunjukkan bahwa korban mengalami luka yang diakibatkan benda tajam pada bagian kening sebelah kiri dan kepala bagian belakang sebelah kanan. "Untuk pelaku penganiayaan masih dalam penyelidikan," tuturnya. (Hadi)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri