Yuni Shara Sudah Punya Pacar Baru, Siapa Ya?

Yuni Shara Sudah Punya Pacar Baru, Siapa Ya?
JAKARTA - Bak sebuah labirin, kisah cinta seorang Yuni Shara sangat berliku dan tak menentu. Seperti diketahui, ia telah dua kali gagal membangun rumah tangga, yakni bersama Raymond Manthey dan Henry Siahaan.
 
Setelahnya, kakak dari Krisdayanti itu malah bikin geger setelah diketahui menjalin hubungan cinta dengan Raffi yang usianya 15 tahun lebih muda. Sayangnya, hubungan mereka tak berlangsung lama lantaran pria yang kini jadi istri Nagita Slavina itu sempat terjerat kasus narkoba.
 
Usut punya usut, kini ibu dua anak itu tengah berpacaran dengan dengan pria bernama Cyril Raoul Hakim. Fakta itu ditegaskan sendiri oleh KD ketika ditemui tim media beberapa waktu lalu. Ia bercerita sedikit mengenai sosok pria yang akrab disapa Chico tersebut.
 
"Seperti apa ya (sosok Chico)? Hehehe. Bapak-bapak ya, punya anak, pria dewasa dan bertanggung jawab. Saya nggak mengenal secara dekat dan pribadi sekali, tapi dia supel dan sopan, sudah kenal dengan mama dan suami saya. Kemarin lebaran main ke rumah juga," ujar KD ketika ditemui di hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Selasa (1/11).
 
Krisdayanti sendiri menyebut jika kakaknya itu belum terlalu lama menjalin hubungan dengan Chico. Walhasil, wanita berusia 40 tahun ini pun belum bisa bercerita banyak mengenai tambatan hati Yuni karena jarang bertemu secara langsung.
 
"Pas lebaran (jadian), nggak nyampe setahun. Nggak sering ketemu sih. Paling pas ulang tahun Yuni, lebaran juga," sambungnya.
 
Menurut KD, Chico adalah sosok pria yang telah memiliki anak. Besar kemungkinan jika ia adalah pria yang menyandang status duda. "Saya nggak hitung (anak Chico) hehehe. Ada beberapa anaknya dan sangat family man. Saya denger cerita dari kakak saya," pungkas mantan istri Anang Hermansyah tersebut. (max/kpl)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri