Peringati Hari Sumpah Pemuda, SMPN 5 Rumbai Gelar Aksi Donor Darah

Peringati Hari Sumpah Pemuda, SMPN 5 Rumbai Gelar Aksi Donor Darah
Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru selaku Ketua PMI M. Noer MBS saat menghadiri aksi donor darah di SM
PEKANBARU - Sempena Peringatan Hari Sumpah Pemudah tahun 2016, SMPN 5 Rumbai menggelar aksi donor darah pada Rabu (26/10/2016). Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru selaku Ketua PMI M. Noer MBS.
 
"Terima kasih saya ucapkan kepada guru dan siswa SMP Negeri 5 Rumbai yang telah mendukung kegiatan donor darah sempena peringatan Hari Sumpah Pemuda. Ini merupakan pekerjaan mulia, " kata Ketua PMI Kota M. Noer MBS di hadapan siswa dan guru SMPN 5.
 
Ia menjelaskan betapa mendonorkan darah dapat menyelamatkan jiwa orang lain. Sehingga aksi sosial seperti ini mesti ditanamkan sejak dini kepada siswa.
 
"Memperingati hari sumpah pemuda dapat diwujudkan dengan berbagai kegiatan. Salah satunya yakni dengan mendonorkan darah, sehingga bisa membantu kepada orang-orang yang membutuhkan," jelasnya.
 
Tentunya pihanya memberikan dorongan dan motivasi pada anak-anak didik dan para pendidik SMKN 5 ini bahwa mendonor darah adalah pekerjaan yang mulia untuk orang lain.
 
Turut hadir perwakilan dari Kepala Dinas Pendidikan dan  Kepala BPMKB. "Kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan donor darah ini, kami mengucapkan terima kasih. Semoga kita tidak berhenti terus untuk membantu orang lain," tutupnya. (hms)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri