Foto Intim Mirip Pasha Ungu-Angel Karamoy Beredar di Dunia Maya

Foto Intim Mirip Pasha Ungu-Angel Karamoy Beredar di Dunia Maya
JAKARTA - Foto mesra mirip Angel Karamoy dan Pasha Unggu beredar di dunia maya, saat rumah tangga Angel Karamoy goyah. Rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang sejak beberapa bulan lalu sedang mengalami masalah serius, yang membuat Angel pergi dari rumah.
 
Penyebab retaknya rumah tangga Angel Karamoy dan Steven memang masih misterius sampai saat ini. Namun, dari sejumlah spekulasi yang beredar, kuat dugaan adanya pihak ketiga.
 
Sebuah tayangan infotainment pada Selasa, 1 Desember 2015, menunjukkan sejumlah foto seorang wanita yang mirip Angel sangat mesra, bahkan intim, dengan seorang pria yang mirip vokalis grup band Ungu, Pasha. Bahkan, pada salah satu foto, terlihat pria yang mirip Pasha itu seperti mencium wanita yang diduga Angel Karamoy.
 
Netizen pun merespons pemberitaan itu dengan begitu sigap. Rata-rata mereka banyak yang menyesalinya. "Orang secantik belasteran adelia istri pasha ungu tetep aza lirik angel karamoy," kicau Shintya Maris di Twitter.
 
"Satu desember dibuka dengan berita foto 'keakraban' Angel Karamoy sama Pasha Ungu," cuit @farisnyo.
 
Netizen lain berharap foto-foto tersebut palsu. Sebab, jika foto itu asli, pasangan Pasha atau Angel sudah pasti akan sangat terpukul.
 
"Mudah-mudahan aja gosip pasha ungu dengan angel karamoy salah yahhh... ?? gue gak setuju hufff...gmn rasa nya klw jd istri y pasha," tulis Siti Soliha.
 
Sampai berita ini dinaikkan, baik Angel Karamoy maupun Pasha belum bisa dikonfirmasi. Pakar telematika Abimanyu telah memberikan pernyataan bahwa foto mirip Angel Karamoy-Pasha Ungu itu bukan rekayasa. (max/tmp)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri