Besok Pagi di Area CFD Gajah Mada Bisa Makan Gratis Sepuasnya

Besok Pagi di Area CFD Gajah Mada Bisa Makan Gratis Sepuasnya
CFD Pekanbaru

PEKANBARU - Besok pagi di area Car Free Day (CFD) Jalan Gajah Mada Kota Pekanbaru bisa makan gratis sepuasnya. Ada 50 stand makanan yang akan disuguhkan di hari deklarasi Firdaus-Ayat untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 itu. 

"Panitia pelaksana deklarasi pasangan Firdaus - Ayat menyiapkan pesta rakyat, Minggu 16 Oktober mendatang. ‘Semua makanan untuk sarapan kami sediakan gratis bagi masyarakat Pekanbaru," kata Ketua panitia pelaksana deklarasi, Syahrul SAg di Pekanbaru, Sabtu (15/10/2016).
 
Kegiatan itu juga menampilkan kesenian, seperti silat, kompang ciri Melayu, barongsai dari Tionghoa, reog dari Jawa, tor-tor dari Batak, dan tidak ketinggalan calempong gong khusus dari Kampar.
 
Diperkirakan, ada sekitar 10 ribu peserta yang hadir saat deklarasi ini. Untuk itu, panitia akan menyiapkan tim medis serta pengamanan yang ketat saat berjalannya deklarasi.
 
"PKS ada sediakan 1 ambulance  dari Gerindra juga ada. Tim kesehatan juga sudah disiapkan oleh Partai Demokrat. Kita juga sudah koordinasi dengan pihak kepolisian," terangnya. (das)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri