Curi Ribuan Butir Kelapa, Dua Warga Inhil Diciduk

Curi Ribuan Butir Kelapa, Dua Warga Inhil Diciduk
Pelaku pencurian ribuan butir kelapa di Kecamatan Keritang, Inhil. (Hadi)
TEMBILAHAN - Ribuan butir kelapa dicuri orang, KAH (48) warga Parit Sederhana, Desa Nusantara Jaya, Kecamatan Keritang megadu kepolisi karena mengalami kerugian senilai Rp2,8 Juta.
 
Pencurian Kelapa tersebut terjadi pada Senin (3/10/2016) lalu di parit Moyang, Kelurahan Kotabaru Reteh yang dilakukan oleh KA (25), MU (38) dan AL
 
Kejadian tersebut bermula, Senin (3/10/2016) saksi di telepon oleh CA yang memberitahu KAH bahwa buah kelapa miliknya yang terdapat di Parit Moyang Kelurahan Kotabaru Reteh dikait oleh KA Cs
 
CA kemudian bertanya kepada Korban, adakah para KA Cs ada meminta izin atau memberitahukan atau disuruh oleh korban untuk mengait atau mengambil buah kelapa milik tersebu.
 
Kemudian korban menjawab bahwa tidak ada menyuruh atau diberitahu oleh para KA Cs. "Setelah mendapat laporan tersebut, maka pelapor pergi mengecek kebunnya dan ternyata memang ada bekas kaitan," kata Kapolres Indragiri Hilir melalui Paur Humas IPDA Heriman Putra, Kamis (13/10/2016).
 
Selanjutnya saksi melapor ke Polsek Keritang. "Saat ini kedua terlapor yakni KA dan MU beserta BB telah diamankan di Polsek Keritang guna penyidikan lebih lanjut, dan terhadap terlapor AL yang masih buron dilakukan penyelidikan keberadaanya," tukas Putra. (Hadi)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri