Dua Karyawan Swasta di Inhil Dikeroyok

Dua Karyawan Swasta di Inhil Dikeroyok
Korban pengeroyokan di Inhil

 

TEMBILAHAN - Entah apa sebabnya Rin (18) dan Abdul (18), karyawan swasta di Kecamatan Kateman menjadi korban pengeroyokan. Pengeroyokan itu diduga dilakukan oleh AG dan FA yang hingga kini masih dalam buruan pihak ke polisian.
 
Kejadian tersebut terjadi saat RIN dan Abdul pulang bekerja sekira pukul 22.00 WIB pada Selasa (4/10/2016). Ketika diperjalanan tepatnya di parkiran Pos II PT PSG (tkp. Red) RIN dan Abdul dihadang oleh beberapa orang laki-laki.
 
Tampa basa basi, RIN dan Abdul langsung dikeroyok oleh para pelaku. Pada saat itu, RIN melihat Abdul dikeroyok dengan menggunakan kayu dan melihat Abdul sudah tergeletak tidak sadarkan diri.
 
"Setelah para pelaku pengeroyokan pergi selanjutnya RIN segera membawa korban menuju Klinik PT PSG untuk dilakukan pemeriksaan terhadap Abdul," kata Kapolres Indragiri Hilir melalui Paur Humas IPDA Heriman Putra, Jumat (7/10/2016) dini hari.
 
Atas kejadian tersebut, Abdul mengalami luka memar di wajah, luka lebam bekas benda tumpul di kepala bagian belakang. Sedangkan RIN mengalami luka memar di bagian wajah.
 
"Abdul dirujuk ke RS Batam dan pelaku saat ini dalam penyelidikan dan pengejaran Tim Opsnal Polsek Kateman," kata Putra. (Hadi)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri