11 Paslon Pilkada Pekanbaru dan Kampar Jalani Tes Kesehatan

11 Paslon Pilkada Pekanbaru dan Kampar Jalani Tes Kesehatan
Sebanyak 11 pasangan calon (Paslon) Pilkada Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar, Riau menjalani tes
PEKANBARU - Sebanyak 11 pasangan calon (Paslon) Pilkada Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar, Riau menjalani tes kesehatan. Hari ini  dilakukan tes psikologi dan psikiatri dan narkoba.
 
Pemeriksaan tes kesehatan untuk 11 Paslon itu dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, Pekanbaru, Senin (26/9/2016).
 
"Untuk lima Paslon dari Pekanbaru hari ini mereka tes psikologi dan  psikiatri," kata Ketua KPU Pekanbaru, Amir Sijaya.
 
Sementara itu untuk besok lima pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru akan menjalani tes narkoba.
 
Lima Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru adalah Dastrayani Bibra (Ide) dengan Said Usman Abdullah yang diusung PDI-P dan PPP. Kemudian Paslon Ramli Walid-Irvan Herman yang diusung koalisi Golkar,PAN, Hanura, PKB dan NasDem. 
 
Kemudian Paslon dari petahana, Firdaus-Ayat Cahyadi yang maju melalui perahu Partai Demokrat,PKS dan Gerindra.
 
Sementara yang maju melalui jalur independen atau perseorang adalah  Herman Nazar-Deviwarman dan Paslon Syahril-Said Zohrin.
 
Sementara untuk enam Paslon Kabupaten Kampar hari ini melakukan tes narkoba. Besoknya baru menjalani tes psikologi dan pasikiatri.
 
Enam Paslon yang akan bertarung di Kampar dan saat ini menjalani tes narkoba adalah Zulher-Dasril Affandi, Jawahir- Bardansyah Harahap,Muhammad Amin-H Muhammad Saleh, Rahmat Jevary Juniardo- Khairuddin Siregar dan Alfisyahri-Asbin Wibowo. (max/snc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri