SK DPP Golkar: Ramli-Irvan untuk Pekanbaru, Aziz-Catur untuk Kampar

SK DPP Golkar: Ramli-Irvan untuk Pekanbaru, Aziz-Catur untuk Kampar
Korwil Pemenangan Wilayah Sumatera DPP Golkar, Darul Siska didampingi Ketua DPD Golkar Riau Arsyadju
PEKANBARU - Sah, Pasangan Ramli Walid dan Irhas Irvan Herman resmi menaiki perahu Partai Golkar, menuju Pemilihan Walikota (Pilwako) Pekanbaru 2017 mendatang. Sementara untuk Kampar, dipercayakan kepada pasangan Aziz Zainal-Catur. 
 
"Untuk Kampar kita percayakan kepada pasangan Azis Zainal-Catur. Sementara untuk kota, Ramli Walid berpasangan dengan Irvan Herman," kata Korwil Pemenangan Wilayah Sumatera DPP Golkar, Darul Siska didampingi Ketua DPD Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman, Kamis (15/9/2016).‎ 
 
Dengan pengumuman sekaligus penyerahan SK kepada masing-masing pasangan Pilkada Pekanbaru dan Kampar tersebut, menurut Darus Siska masing-masing pasangan sudah sah membawa bendera partai berlambang pohon beringin tersebut untuk mendaftarkan diri nantinya, baik di Pilwako Pekanbaru mau pun Pilkada Kampar yang sama-sama digelar pada 2017 mendatang. 
 
Menurut Darus Siska, dirinya berharap masing-masing pasangan ini bisa diterima masyarakat, dengan perolehan suara diatas calon lainnya. Kemudian meminta kepada semua. Kader Golkar mulai ditingakat provinsi, kabupaten kota hingga kecamatan untuk kompak memenangkan pasangan yang telah ditunjuk. 
 
"Target tentu kita ingin menang, kita yakin dengan kemampuan mereka, popularitas mereka akan mampu memenangi dua Pilkada dengan didukung seluruh segenap partai Golkar," harap Darus Siska. 
 
Hadir juga pada kesempatan ini sejumllah pengurus Golkar Pusat seperti Sudirman Almon, Iskandar Hasibuan, Selina Gita. Ditingkat lokal ada Sekretaris DPD Golkar Riau Rizaldi AM Abrus, Ketua Harian Golkar Riau Ruspan Aman, para pengurus Golkar tingkat II termasuk mantan Walikota Pekanbaru yang juga ayah dari Irvan Herman. (max/rtc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri