Speed Boat dan Pompong Tabrakan di Perairan Sungai Beting Inhil, Dua Orang Hilang

Speed Boat dan Pompong Tabrakan di Perairan Sungai Beting Inhil, Dua Orang Hilang
Petugas kepolisian melakukan pencarian terhadap korban kecelakaan antara speed boat dan pompong di P
TEMBILAHAN - Laka laut antara speed boat 40 PK degan pompong kembali terjadi di Negeri Hamparan Kelapa Dunia, kali ini kejadian nahas tersebut terjadi di Perairan Sungai Beting, Kecamatan Kuindra.
 
Dari informasi dari pihak kepolisian, kejadian naas tersebut terjadi pada Senin (5/9/2016) sekira pukul 06.15 WIB dimana speed boat 40 PK di kemudikan Jamal melaju dari PT Sambu Kecamatan Kateman dengan tujuan Tembilahan yang di sebabkan seorang laki laki.
 
Selanjutnya, sekira pukul 22.00 WIB dalam perjalanan menuju Kota Tembilahan tepatnya di Tempat Kejadian Perkara tiba-tiba melintas kapal laut jenis pompong bertonase 20 ton tanpa penerangan.
 
Melihat ada kapal tersebut speed boat yang ditumpangi para seksi mencoba untuk mengelak Namun karena jarak sudah terlalu dekat akhirnya speed boat yang dikemudikan oleh Jamal tidak bisa menghindari kapal laut dan akhirnya menabrak dinding bagian belakang pompong tersebut.
 
"Saat ini baru dua penumpang yang berhasil ditemukan yakni Baharudin dan Ade Citra sedangkan Jamal dan penyewa speedboat hingga kini belum ditemukan dan pihak kepolisian terus melakukan pencarian terhadap para korban," kata Kapolres Indragiri Hilir melalui Paur Humas Ipda Hariman Putra, Selasa (6/9/2016). (Hadi)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri