Palak Pasangan Mojok di Jembatan Getek, Pria Ini Ditangkap Warga

Palak Pasangan Mojok di Jembatan Getek, Pria Ini Ditangkap Warga
Pelaku pemalakan pasangan muda-mudi di Jembatan Getek, Sungai Beringin, Tembilahan. (Hadi)
TEMBILAHAN - Mojok bersama kekasih di Jembatan Getek, Sungai Beringin, Tembilahan seorang pelajar berinisial ER (17) menjadi korban pencurian dengan kekerasan, Sabtu (27/8/2016) sekira pukul 21.30 WIB.
 
Dari keterangan pihak kepolisian Polres Indragiri Hilir, kejadian tersebut terjadi ketika ER sedang berhenti bersama temannya di Jembatan Getek, kemudian datang dua orang tidak dikenal menggunakan satu sepeda motor merk Honda Supra warna Merah. Saat berhenti, HUM (35) meminta uang kepada ER untuk tambahan beli minuman keras.
 
"Saat ditanya, korban mengaku tidak ada uang. Lantas pelaku mengancam korban. Dan pelaku menggeledah kantong celana pelapor dan mengambil 1 unit handphone merk Lenovo Tipe A3691," kata Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Dolifar Manurung melalui Paur Humas Polres Ipda Heriman Putra, Minggu (28/8/2016).
 
Tidak sampai di situ saja, pelaku kemudian mendekati teman korban dan pelaku meminta korban untuk menyerahkan handphone dan teman korban mengatakan tidak ada sambil menjauhi pelaku.
 
Kemudian terlapor dan satu orang rekannya yang belum tertangkap berinisial W meninggalkan korban. "Tapi pelapor mengikuti pelaku dan kemudian meminta bantuan masyarakat," kata Paur.
 
Akhirnya, lanjut Putra, salah satu pelaku dapat ditangkap oleh masyarakat yakni terlapor MUH sedangkan terlapor W berhasil melarikan diri.
 
Mendapatkan informasi dari masyarakat, Kanitreskrim beserta anggota Polsek Tembilahan mendatangi TKP dan mengamankan pelaku beserta barang bukti guna penyidikan dan proses lebih lanjut.
 
"Atas Kejadian tersebut Pelapor mengalami kerugian materil kurang lebih sebesar Rp800 ribu," tukasnya. (Hadi)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri