Dijadwalkan Tayang 12 April 2017

Produksi Fast 8 Rampung, Keluarga Fast & Furious Retak?

Produksi Fast 8 Rampung, Keluarga Fast & Furious Retak?
Vin Diesel dan Dwyne Johnson
JAKARTA - Tim produksi sudah 'membungkus' Fast 8, film kelanjutan dari Furious 7. Menurut IMDb, film yang tidak lagi mencantumkan nama Paul Walker dalam daftar pemainnya itu rencana tayang 12 April 2017.
 
Rampungnya proses syuting disampaikan oleh salah satu pemain, Dwayne Johnson. Melalui akun Instagram-nya, aktor yang akrab disapa The Rock itu mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang terlibat dalam pembuatan film Fast 8.
 
Namun mengutip Contact Music, pemeran Luke Hobbs itu alpa mencantumkan nama tokoh paling penting dalam film itu. The Rock justru tidak menyebut Vin Diesel, produser film waralaba tentang balap mobil sekaligus sahabat Walker.
 
"[Film] ini sudah benar-benar rampung #FastAndFurious8," tulis The Rock mengawali unggahannya. Bersama keterangan itu, ia memajang foto dirinya berpose di depan pesawat.
 
"Terima kasih kepada @fgarygray selaku sutradara kami untuk visi dan eksekusinya. Terima kasih Universal sudah menjadi mitra yang luar biasa seperti biasa, terima kasih untuk semua rekan sesama bintang untuk usahanya sehari-hari."
 
Ia pun melanjutkan, "Scott Eastwood Anda tampan bukan main! Natalie Emmanuel, saya memiliki Budweiser dingin yang siap disajikan untuk Anda dan Tyrese Gibson, Anda masih memiliki senyuman dan dahi terbesar yang pernah saya lihat."
 
The Rock bahkan mengucapkan terima kasih kepada kru produksi. "Pada akhirnya, kita semua bersatu, seperti yang dilakukan tim-tim hebat, memberi gebrakan dan akan menyuguhkan sebuah film yang luar biasa untuk dunia. Bangga pada seluruh Fast Family," demikian ia mengakhirinya.
 
Diesel tak disebut sekali pun. Adanya pertengkaran antara mereka diduga menjadi salah satu alasan The Rock enggan menyebut nama lawan mainnya.
 
Awal bulan ini, unggahan lain pada akun Instagram The Rock sempat menjadi berita utama karena ia diduga menyiratkan sindiran terhadap Diesel.
 
"Lawan main perempuan saya selalu menakjubkan dan saya menyukai mereka. Namun, untuk lawan main laki-laki, ceritanya berbeda," tulisnya kala itu.
 
Lebih lanjut ia menuliskan, "Beberapa memperlakukan diri mereka sebagai laki-laki sesungguhnya dan profesional sejati, sementara yang lainnya tidak. Yang tidak itu seperti kotoran ayam, melakukan apa pun semaunya."
 
Seperti dilaporkan TMZ kala itu, unggahan yang mengarah pada Diesel tersebut disebabkan adanya beberapa keputusan yang dibuatnya sebagai produser tetapi tidak didiskusikan dengan baik. (max/cnn)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri