Nonton Tausiah Ustazah Asal Riau Nella Lucky Yuk, Ini Jadwalnya

Nonton Tausiah Ustazah Asal Riau Nella Lucky Yuk, Ini Jadwalnya
Ustazah Nella Lucky. (Dok. ANTV)
PEKANBARU - Bermula dari mengikuti ajang dai dan daiah di salah satu stasiun televisi nasional, dan berhasil meraih posisi runner up tahun 2006 lalu, ustazah muda asal Riau, Nella Lucky kini berkesempatan mengisi program tausiah di ANTV. Program 'Cahaya Hati' berisi tausiah Daiah yang segera menyandang gelar doktor ini tayang pukul 04.00 Wib di ANTV channel Riau.
 
"Alhamdulillah dapat kesempatan untuk memberikan tausiah lebih luas lagi ke masyarakat. Selama ini kan dari satu masjid ke masjid lain," kata Nella saat ngobrol santai dengan Riaurealita.com baru-baru ini.
 
Selama ini, lanjut Nella, dirinya kerap tak sempat bertatap muka dengan para jamaah di masjid, lantaran kesibukannya sebagai dosen di Universitas Abdurrab Pekanbaru. Terlebih saat ini ia juga sedang mengejar gelar doktor di UIN Suska Riau.
 
"Undangan mengisi pengajian sore di masjid itu bisa belasan tempat. Kadang tidak bisa terpenuhi semua. Jadi jamaah yang tidak sempat bertatap muka bisa melihat dan mendengar tausiah saya di ANTV," sebutnya.
 
Saat ini, jadwal program yang diisinya masih tayang menjelang Subuh. Kemungkinan tidak bisa dinikmati seluruh jamaah di Riau tentu ada. Namun, kata dia, jika memang tidak sempat menonton saat jam tayang itu, tausiah yang diberi ustadzah Nella masih bisa ditonton di channel youtube miliknya.
 
"Yang gak sempat nonton di televisi masih bisa lihat di channel yotube 'Ustadzah Nella Lucky'," kata ustadzah Nella.
 
Tausiah yang disampaikan Nella di program itu dominan menyinggung persoalan sosial di masyarakat. Konsep yang disampaikan Ustadzah Nella ini memberikan solusi berbagai persoalan.
 
"Konsepnya menjawab problematika yang ada di masyarakat. Persoalan itu dianalisa, dan disimpulkan. Contohnya konflik suami istri dan antar tetangga," imbuhnya.
 
Sebagai informasi, program ustadzah Nella ini ada 60 episode dan sudah tayang sejak bulan Ramadan lalu. Dalam waktu dekat, ustadzah Nella kembali syuting 20 episode lagi dan terus berlanjut. (das)
 
Untuk masyarakat yang tidak ingin ketinggalan tausiah ustazah Nella Lucky, silakan like dan subscribe channel youtube KLIK DI SINI.

 

 


Berita Lainnya

Index
Galeri