Aurel Diterima Kuliah di Binus, Netizen: Nyogok Tuh!

Aurel Diterima Kuliah di Binus, Netizen: Nyogok Tuh!
Aurel Hermasyah.
JAKARTA - Aurel Hermasyah selalu jadi berita. Apa pun yang dia lakukan selalu menarik perhatian. Setiap hal atau kegiatan yang dilakukan putri sulung Anang Hermansyah dengan Krisdayanti, mantan istri Anang, ini selalu menjadi berita.
 
Seperti berita diterimanya Aurel kuliah di Universitas Binus International menarik perhatian. Sang ibu, Ashanty melalui mengunggah keberhasilan Aurel melalui akun Instagram-nya @ashanty pada Rabu, 10 Agustus 2016.
 
Dalam foto berupa bukti diri hasil pengumuman keberhasilan Aurel yang berhasil meraih skor 550 untuk TOEFL dan diterima kuliah Komunikasi di Binus International untuk ajaran 2016-2017.
 
"Alhamdulillah kaka hebatttt, semoga lancar semuanya sampai selesai dan pendidikan tetap jadi fokus utama yaa nak @aurelie.hermansyah," tulis Ashanty bahagia.
 
Para penggemar Aurel memberikan ucapan selamat. Akun @susie_budidoyo menulis "Horee...semangat kak @aurelie.hermansyah sukses ya....!"
 
Lalu akun @dewityasti berkomentar, "Wah sukses Loly tetap kedepankan pendidikan seiring dengan karir artismu. Ayo @aurelie kamu pasti bisa."
 
Namun tak sedikit kritik dan protes dari para netizen dan haters Aurel. "Bener neh @aurelie keterima di Binus, ih jangan-jangan kamu nyogok tuh," tulis akun @Lia_93.
 
Sedangkan akun @ratihmailinda berkomentar, "Maaf mba bukanya syarat minimal kelulusan di SMA itu emang score toefl 550 ya ? Kalo masuk univ 650 ? Bukanya sok tau tapi pengalaman saya emang begitu ashanty_ash dan @aurelie.hermansyah."
 
Namun seorang netter berakun @esilahur berkomentar, "Aku lulusan UI, tapi setauku Binus itu universitas swasta no 1 terbaik di Indonesia, pernah ada list nya kok. Dan kuliah di Binus Intl itu full English include diktat2nya jd ga masuk akal kl Binus itu terima sogokan krn dia hrs terima mahasiswa/i yg bener2 bs English, kl nggak ya logikanya ga bs ngikutin kuliah lah @ashanty_ash." (max/tmp)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri