Tindak Kejahatan Kembali Terjadi di Perairan Inhil, Korban Dibuat Pingsan

Tindak Kejahatan Kembali Terjadi di Perairan Inhil, Korban Dibuat Pingsan
Korban saat diselamatkan anggota Pol Air Polres Inhil.
TEMBILAHAN - Kembali, tindak kejahatan terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), tepatnya di perairan Kempas Ladang, Desa Terusan Kempas, Kecamatan Gaung. Kali ini korbannya dibuat pingsan oleh pelaku.
 
Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Paur Humas IPDA Heriman Putra menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada saat korban yang bernama Amin (43), warga Parit 5 Simpang Kanan, Desa Simpang Gaung, Kecamatan Gaung hendak pulang ke rumah, memakai Pompong (Perahu Kayu) dari Desa Tokolan Kecamatan Mandah,  Senin (8/9/2016) sekira pukul 14.00 WIB.
 
“Saat di perjalanan perahu yang digunakan korban didekati oleh pelaku yang diperkirakan berjumlah 8 orang memakai sebo, menggunakan kenderaan Speed Boat,” kata Heriman, Selasa (9/8/2016).
 
Kemudian, salah seorang komplotan bajak laut  memukul korban di bagian belakang kepala hingga menyebabkan korban jatuh pingsang.
 
“Setelah korban pingsan, para bajak laut itu mengikat tangan dan kaki korban dengan menggunakan lakban hitam serta mengambil uang milik korban yang berjumlah Rp 5.5 juta serta meninggalkan korban di dalam pompong dengan keadaan terikat,” terangnya.
 
Sekira pukul 17.00 WIB, pompong milik korban ditemukan oleh Patroli Pol Air Polres Inhil,  yang selanjutnya membawa korban serta menyerahkan kepada personil Polsek Gaung, untuk mendapat perawatan ke Puskesmas Kuala Lahang. (Andy)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri