Noviwaldy Jusman Urungkan Niat Maju di Pilwako Pekanbaru 2017

Noviwaldy Jusman Urungkan Niat Maju di Pilwako Pekanbaru 2017
Noviwaldy Jusman
PEKANBARU - Merasa kurang mendapatkan hasil atau dukungan yang memuaskan dari hasil survey, Noviwaldy Jusman, Kader Partai Demokrat akhirnya mengurungkan niatnya maju di Pilwako Pekanbaru 2017. 
 
Padahal sebelumnya sudah merasa yakin mendapatkn  dukungan dari DPP Demokrat.Dengan resmi mundur dari pencalonan, dukungan direlakan pada Kader lain yang maju yaitu Firdaus MT (incumbent, red). 
 
"Ini dengan mempertimbangkan banyak hal.  Terutama masyarakat masih menginginkan untuk jadi wakil rakyat dan tidak mendapat dukungan keluarga," jelasnya menyebutkan beberapa alasan.
 
Disampaikan juga oleh Wakil Ketua DPRD Riau ini, dalam pencalonan dirinya sebelumnya juga ada komitmen dimana kalau mendapat dukungan dari hasil survey, dirinya akan maju.  Tapi kalau tidak, mempercayakan pada Kader lain untuk maju.
 
"Dengan ini saya mendukung pak Firdaus untuk maju dari Partai Demokrat," sebutnya dengan 'jantan'. Menurut warga Rumbai ini lagi, dirinya akan kembali lebih fokus pada tugasnya sekarang selaku wakil rakyat dalam memperjuangkan aspirasi dan tugas-tugas lain seperti pencegahan terjadinya kebakaran lahan dan hutan. (max/mcr)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri