Bupati Bengkalis Amril Mukminin Hadiri Pelantikan Sekdaprov Riau

Bupati Bengkalis Amril Mukminin Hadiri Pelantikan Sekdaprov Riau
Amril Mukminin

BENGKALIS - Pelantikan Ahmad Hijazi sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Riau berlangsung di Gedung Daerah Provinsi Riau, Pekanbaru, Senin (1/8/2016) sekitar pukul 14.00 WIB nanti. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakulan langsung oleh Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang juga menerima undangan untuk menghadiri acara pengambilan sumpah dan pelantikan mantan pengurus DPD KNPI Kabupaten Bengkalis tersebut, mengucapkan tahniah.

“Baik atas nama pribadi maupun seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat atas akan dilantiknya Ahmad Hijazi sebagai Sekretaris Daerah Riau oleh Gubri, siang ini,” jelas Amril, Senin pagi.

Amril optimis, dengan terpilih dan dilantiknya Ahmad Hijazi sebagai Sekretaris Daerah Riau, kualitas pelayanan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat di Pemerintah Provinsi Riau akan semakin baik dan berkualitas.

“Kami optimis, memperhatikan jejak rekam beliau sebagai seorang birokrat, baik selama bertugas di Kabupaten Bengkalis, ketika masih bertugas di Provinsi Kepulauan Riau maupun saat membaktikan diri di jajaran Pemerintah Provinsi Riau, serta pengalaman organisasinya, beliau akan mampu menjalankan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya,” nilai Amril.

Terpisah, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Sekretariat Daerah Riau H Ahmad Syah Harroefi membenarkan jika Ahmad Hijazi akan dilantik Gubri siang ini. Menurutnya, sejauh ini tidak ada kendala lagi dalam pelantikan Ahmad Hijazi.

“Seluruh persyaratan sudah selesai tinggal pelantikan saja. Sudah lengkap semuanya. Memang siang ini Gubri yang akan melantik," jelas Ahmad Syah yang pernah menjadi Penjabat Bupati Bengkalis ini. (das/rls)


Berita Lainnya

Index
Galeri