15 Kepala Daerah Ini Dapat Penghargaan dari Presiden Jokowi

15 Kepala Daerah Ini Dapat Penghargaan dari Presiden Jokowi
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo (tengah). (mi)
KUPANG - Presiden Republik Indonesia Joko widodo memberi penghargaan tanda kehormatan Satya Lencana Pembangunan kepada 15 kepala daerah pada puncak perayaan peringatan Hari Keluarga Nasional XXIII di Alun-alun Rumah Jabatan Gubernur Nusa Tenggara Timur, Sabtu, 30 Juli 2016.
 
Penghargaan ini diberikan kepada kepala daerah atas jasa-jasanya terhadap negara dan masyarakat dalam pembangunan negara pada umumnya dan pada khususnya pembangunan kependudukan.
 
Kepada para penerima tanda kehormatan dan penghargaan ini, Presiden memberikan amanah untuk terus meningkatkan pengabdian kepada negara guna menyukseskan program kependudukan dan pembangunan keluarga.
 
"Tingkatkan terus pengabdian, semangat, serta prestasi dalam menyukseskan program kependudukan, keluarga berencana, dan pembangunan keluarga," kata Jokowi. 
 
Tampak hadir dalam acara ini, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah Farouk Muhammad, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala BKKBN Surya Chandra Surapaty, dan Gubernur Nusa Tenggara Timur Frans Lebu Raya.
 
Kepala daerah yang menerima tanda kehormatan Satya Lancana Pembangunan itu adalah Gubernur Maluku, Bupati Bandung Provinsi Jawa Barat, Bupati Musiwaras, Provinsi Sumatera Selatan, dan Bupati Maros Sulawesi Selatan.
 
Juga ada Bupati Bantaeng Sulawesi Selatan, Bupati Batang Provinsi Jawa Tengah, Bupati Semarang Provinsi Jawa Tengah, Bupati Wakatobi Provinsi Sulawesi Tenggara, serta Bupati Aceh Tengah Provinsi Aceh.
 
Lalu ada Bupati Dompu Provinsi Nusa Tenggara Barat, Wali Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara, Wali Kota Ternate Provinsi Maluku Utara, Wali Kota Serang Provinsi Banten, Wali Kota Magelang Provinsi Jawa Tengah, dan Wali Kota Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat. (max/tmp/ant)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri