Kim Kardashian Selfie Telanjang, Kanye West: Aku Suka, Itu Seperti Karya Seni

Kim Kardashian Selfie Telanjang, Kanye West: Aku Suka, Itu Seperti Karya Seni
Kim Kardashian
JAKARTA - Sudah bukan rahasia Kim Kardashian hobi mengumbar tubuh polosnya. Kini sudah punya suami dan anak, rupanya tak membuatnya berhenti melakukan itu. Kanye West malah mengaku suka melihat Kim K selfie telanjang. 
 
Kanye dan Kim K blak-blakan seputar kehidupan pribadi mereka hingga perseteruan dengan Taylor Swift dalam majalah Bazaar. Soal hobi Kim K yang berfoto telanjang dan bahkan mengunggahnya di media sosial juga disinggung. Tak menampik itu, Kanye malah mengakui suka melihatnya dan memuji bodi seksi istrinya itu adalah "karya seni". 
 
"Aku suka dengan selfie telanjangnya," ucap pelantun "Famous" itu santai. "Aku suka melihatnya dari samping, depan, belakang. Aku suka melihatnya telanjang, aku suka ketetelanjangan dan bentuk yang indah." 
 
"Aku sampai merasakan itu seperti karya Renaissance, lukisan, versi modern sebuah lukisan. Kurasa penting untuk Kim K memiliki bentuk tubuhnya," lanjut Kanye West yang merasa itu wajar dipamerkan. "Tidak menunjukkannya itu rasanya seperti Adele tidak menyanyi." (max/wkc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri