Lupa Cabut Kunci Kontak, Sepeda Motor Nur Hilang di Parkir Gedung Puri Cendana

Lupa Cabut Kunci Kontak, Sepeda Motor Nur Hilang di Parkir Gedung Puri Cendana
Ilustrasi

TEMBILAHAN - Tindak pidana pencurian sepeda motor terjadi di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kamis (28/7/2016) sekitar pukul 12.20 WIB. Diduga, si pengendara yang saat itu meninggalkan sepeda motor lupa mencabut kunci kontak.

Peristiwa itu terjadi di Gedung Puri Cendana saat sedang berlangsung pemilihan Bujang Dara yang digelar oleh Disporabudpar Kabupaten Indragiri Hilir.

Keterangan dari pihak kepolisian,  kejadian tersebut bermula ketika Nur (15) anak korban berinisial Bah (52) warga Jalan H Arief, Tembilahan mengendarai sepeda motor merk Honda Beat dengan nopol BM 5010 GW dan nomor rangka MH1JFD219CK088193, dan momor mesin JFD2E-1098217 memarkirkan kendaraannya tersebut di Gedung Puri Cendana dengan keadaan kunci motor tertinggal.

"Kemudian saat hendak kembali ke rumah, Nur tidak melihat lagi keberadaan motor tersebut diparkiran," ucap Kapolres Indragiri Hilir AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas IPDA Heriman Putra, Kamis (28/7/2016) petang.

Atas kejadian tersebut, lanjut Putra korban mengalami kerugian Rp10 Juta. Laporan kehilangan tersebut sudah masuk ke Mapolres Inhil guna penyidikan lebih lanjut. (Hadi)


Berita Lainnya

Index
Galeri