Ahok Dibully Netizen, #BalikinKTPGue Jadi Trending Topic

Ahok Dibully Netizen, #BalikinKTPGue Jadi Trending Topic
FOTO; merdeka.com

JAKARTA - Calon petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dibully netizen. Pasalnya, Ahok dinilai ingkar janji ingin maju melalui jalur independen dan memilih maju melalui jalur partai politik.

Keputusan itu membuat banyak pendukungnya kecewa. Mereka menuding Basuki telah ingkar janji, karena sebelumnya selalu gembar gembor maju perseorangan.

Dikutip dari merdeka.com, Kamis (28/7/2016), kekecewaan itu dituangkan para pendukungnya lewat hashtag 'BalikinKTPGue'. Bahkan, hashtag tersebut langsung menjadi trending topic nomor satu se-Indonesia.

Akun @mz_mien misalnya, dia menuding Basuki telah ingkar janji terhadap janjinya untuk tidak maju melalui jalur partai politik. Tidak sedikit yang menuding mantan Bupati Belitung Timur itu telah berbohong.

"#BalikinKTPGue belum apa-apa @basuki_btp udah ingkar janji, udah ngecewain, gimana nanti? Mana nih suaranya #TemanAhok," keluh @mz_mien.

"Salah satu contoh pemimpin yang berkata tapi dusta #BalikinKTPGue," tulis @z_hermen.

Meski banyak yang mengungkap kekecewaan mereka, ada pula yang ikut mengomentari keputusan Ahok untuk maju melalui jalur partai politik.

"Teman Ahok harusnya juga malu ketika orang yang didukungnya sekarang memilih jalur parpol #balikinktpgue," sahut @CakQosim.

"TTI 1 #BalikinKTPGue ya iya sih kesian dah rela ngumpulin ktp eh bapaknya malah milih jalur baru, dunia," tulis @N_ShaniJKTe48. (das/mdk)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri