Lagu Baru Masuk Nominasi APM 2016, Armand Maulana Kaget

Lagu Baru Masuk Nominasi APM 2016, Armand Maulana Kaget
Arman Maulana

JAKARTA - Lagu baru Armand Maulana 'Hanya Engkau Yang Bisa' masuk nominasi Anugerah Planet Muzik (APM) 2016. Hebatnya lagi, melalui lagu solo itu, Armand Maulana juga mendapat nominasi sebagai 'Artis Terbaik Lelaki'.

"Baru tiga bulan, gua belum merasa lama, masih semangat-semangatnya promo ternyata masuk. Kaget juga, tapi alhamdulillah," ujar Armand dirilis Republika.co.id.

Pria kelahiran Bandung, 4 April 1971 itu mengaku senang karya solonya mendapatkan apresiasi. Namun, Armand tidak ingin berekspektasi terlalu tinggi mengenai kemenangan di ajang penghargaan tiga negara tersebut.

Nominasi dalam acara yang bakal berlangsung di Singapura pada 30 September 2016 itu dianggapnya sebagai pemacu untuk terus berkarya. Armand hendak mempertahankan resep dan warna karya-karya solo selanjutnya yang bakal dirilis sebagai album pada 2017.

Meski sibuk dengan karier solo dan promosi lagu, ia menyatakan tetap berkarya bersama Gigi. Grup musik yang ia bentuk bersama Aria Baron, Thomas Ramdhan, Ronald Fristianto, dan Dewa Budjana pada 22 Maret 1994 itu memberinya kesempatan untuk bersolo karier.

Pada gelaran APM 2009 lalu, Armand mengatakan Gigi yang tetap eksis selama 22 tahun diganjar APM Special Award. Sementara, pada 2008, Gigi berjaya menyabet tiga kategori penghargaan untuk lagu 'Nakal' dan album Peace, Love, & Respect.

"Keduanya tetap jalan. Gigi jalan, solo juga jalan. Tapi Gigi memberi saya ruang dan waktu untuk bersolo karier, kasih kebebasan untuk konsen dulu," ujar suami dari penyanyi Dewi Gita itu. (das/rpk)


Berita Lainnya

Index
Galeri