Besok Malam, Ahok Pastikan Nyagub Lewat Parpol atau Independen

Besok Malam, Ahok Pastikan Nyagub Lewat Parpol atau Independen
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
JAKARTA - Besok malam, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) rencananya akan mengumumkan kepastiannya nyagub melalui jalur perseorangan (independen) atau parpol. Hal ini disampaikan oleh salah satu pendiri Teman Ahok, Singgih Widyastomo. Singgih menyebut besok akan ada halal bihalal pihaknya dengan Ahok. 
 
"Iya, besok (pengumuman). Setelah halal bihalal baru pengumuman, gitu sih," kata Singgih saat dihubungi wartawan, Selasa (26/7/2016) seperti dilansir Sindonews.com.
 
Nantinya, Singgih menjelaskan pihaknya akan mengundang tiga partai politik pendukung yaitu Nasdem, Hanura, dan Golkar. Nantinya halalbihalal ini bersifat terbatas.
 
"Ada beberapa yang sudah kami siapkan untuk undang nantinya. Tapi yang pasti tiga partai pendukung sudah oke," kata Singgih.
 
Perlu diketahui, sebelumnya Ahok memantapkan diri tidak akan mengecewakan Teman Ahok dengan lewat jalur independen. Bahkan Ahok menargetkan kepada relawannya untuk mendapatkan satu juta dukungan melalui fotokopi KTP warga DKI.
 
Namun di perjalanan, dukungan dari partai politik seperti Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Golkar seperti menggoyahkan keyakinan Ahok. 
 
Hal ini terlihat ketika Ahok mengembalikan kepada Teman Ahok apakah akan mengambil jalur yang mudah atau jalan tol yaitu melalui partai politik atau mengambil jalur yang lebih sulit dengan adanya verifikasi memakan waktu yaitu jalur perseorangan. (max/snc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri