Jomblo? Pokemon Go Siap Jadi Mak Comblang Lewat PokeDates

Jomblo? Pokemon Go Siap Jadi Mak Comblang Lewat PokeDates
PokeDates
JAKARTA - Jika Anda ingin menemukan cinta sambil menangkap Jigglypuff sekarang adalah saatnya. Tak hanya memberikan petualangan baru, Pokemon pun kini siap menjadi 'mak comblang' bagi Anda yang mencari jodoh.
 
PokeDates dibuat untuk membantu para pemain Pokemon Go bertemu dengan pemain lainnya. Bukan cuma untuk bermain bersama secara online, namun PokeDates juga memberikan kesempatan untuk penggunanya bertemu di dunia nyata.
 
Sebagai layanan kencan, PokeDates akan mengatur pemain untuk bertemu di sebuah PokeStops atau PokeGyms. Dari sana, mereka dapat pergi bersama. 
 
Mirip-mirip seperti aplikasi Tinder, situs layanan yang dibuat oleh Project Fixup ini ditargetkan untuk mempertemukan para penggila Pokemon yang memiliki karakter yang sama.
 
Yang harus Anda lakukan adalah menjawab beberapa pertanyaan sehingga 'tim' perjodohan dapat menemukan lawan jenis yang mempunyai minat yang sama dengan Anda. 
 
Nantinya, kedua pihak akan menerima informasi tentang PokeMatch mereka. 
 
"Pokemon Go telah menyita perhatian dunia, dan itu akan lebih menyenangkan jika dapat dimainkan bersama teman. Kami berharap PokeDates dapat mempertemukan para lajang dan membuat pengalaman seru berdua dengan berkeliling kota sambil mengenal satu sama lain," CEO dan Co-Founder Project Fixup, perusahaan pembuat PokeDates, seperti dilansir Huffington Post.
 
Meski menarik, sayangnya saat ini PokeDates hanya tersedia untuk penggemar Pokemon Go di Amerika Serikat. Belum dipastikan kapan PokeDates dapat dimainkan di wilayah Asia. (max/cnn)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri