Kim Kardashian Bocorkan Percakapan Kanye West dan Taylor Swift

Kim Kardashian Bocorkan Percakapan Kanye West dan Taylor Swift
Taylor Swift, Kanye West dan Kim Kardashian.
JAKARTA - Kim Kardashian punya berbagai cara untuk melindungi keluarga besarnya. Kali ini, dia memperlihatkannya dengan membocorkan percakapan sang suami, Kanye West, dengan Taylor Swift. 
 
Kim dikabarkan sudah tidak dapat mentolerir pernyataan-pernyataan Taylor yang menuding Kanye telah mencerca dirinya dalam lagu terbaru. 
 
Melalui akun sosial media Snapchat, Kim menyebarkan video pada saat Kanye menghubungi Taylor dan bercerita tentang lirik lagu Famous yang dibuatnya. Dalam video tersebut, terdengar Taylor mengizinkan dan menyatakan tidak masalah dengan lirik yang diciptakan oleh Kanye.
 
Akhir Juni lalu, pertikaian antara Taylor dan Kanye kembali memanas, setelah sempat selama enam tahun berseteru dan mereda pada Februari 2015. Keributan dipicu setelah video klip Famous dirilis pada akhir Juni lalu. 
 
Dalam video Famous, Kanye menggunakan sebuah patung lilin yang mirip dengan Taylor dan tidur di sisi kanannya. Video itu, dikatakan oleh juru bicara Taylor, dianggap telah mempermalukan Taylor.
 
Tak cukup sampai di situ, penggalan lirik yang berbunyi "I feel like me and Taylor might still have sex / Why? I made that b**** famous" juga disebut-sebut sebagai penyebab kekasih Tom Hiddleston itu murka.
 
Seorang sumber People yang dekat dengan keluarga Kardashian mengatakan, Kim sangat setia dengan Kanye dan akan melakukan apapun untuk menjaga suaminya itu. 
 
"Dia bahkan lebih protektif dengan Kanye daripada dirinya sendiri. Kim merasa sudah tidak tahan lagi jika orang-orang terus menuding suaminya itu sebagai seorang pembohong," katanya, seperti dikutip People.
 
Sumber tersebut juga memastikan bahwa keluarga Kardashian pasti akan mengejar seseorang yang dianggap telah menyakiti anggota keluarga mereka. "Bahkan jika itu soal drama-drama Lamar (Odom) ataupun Scott (Disick), keluarga itu tetap akan membela mereka di depan publik," ujarnya.
 
Di tempat berbeda, sumber lain mengatakan sikap Kim kali ini dipicu karena kekesalannya yang melihat Taylor kerap dianggap sebagai jelmaan malaikat. 
 
"Kim lelah melihat Taylor dianggap bak malaikat. Dia menyebut Taylor palsu. Taylor mengatakan satu hal setelah video itu keluar, dan kini dia mengatakan hal yang lain. Taylor juga sering memberikan pernyataan seakan-akan Kanye adalah monster. Padahal, saat dia (Kanye) menelepon Taylor, saat itu dia berharap bisa melakukan hal baik untuknya," kata sumber tersebut. (ade/cnn)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri