Berjalan Sukses, Panitia Halal Bihalal Kecamatan GAS Dibubarkan

Berjalan Sukses, Panitia Halal Bihalal  Kecamatan GAS Dibubarkan
Panitia Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1437 H di Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) f

TEMBILAHAN - Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1437 H di Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) beberapa waktu lalu berjalan sukses. Merayakan kesuksesan itu, panitia menggelar syukuran sekaligus pembubaran panitia, Sabtu (16/7/2016) malam di Panggung Teratak Sepakat, Kelurahan Teluk Pinang.

Tampak hadir saat itu, Penasehat  Kegiatan, Raja Jasman, sejumlah masyarakat dan pemuda Kelurahan Teluk Pinang, serta Panitia Halal Bihalal.

Penasehat Kegiatan, Raja Jasman dalam sambutannya mengucapkan tahniah atas keberhasilan panitia dalam menyelenggarakan kegiatan Halal Bihalal.

Apalagi, kegiatan tersebut sangat diapresiasi oleh Wakil Ketua DPRD Inhil, DR Ferryandi dan dihadiri langsung oleh Ketua DPD KNPI Inhil, Hidayat Hamit.

"Mari kita terus tingkatkan kreatifitas dalam seni, tapi jangan lupa dengan ilmu dan agama kita," pesan Raja Jasman.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Windra menyampaikan terima kasihnya atas dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh panitia, sehingga kegiatan Halal Bihalal yang sudah cukup lama tidak dilaksanakan di daerah setempat berjalan dengan lancar dan sukses.

"Mudah-mudahan, kekompakan yang telah kita jalin ini dapat terus terjaga, sehingga kita bisa terus berkreatifitas dan melaksanakan berbagai kegiatan lainnya. Untuk itu, kita juga sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh pihak yang ada di Kecamatan GAS," imbuhnya. (Hadi)


Berita Lainnya

Index
Galeri