Musda Golkar Inhil, Aprizon: Masih Tunggu Jadwal

Musda Golkar Inhil, Aprizon: Masih Tunggu Jadwal
Golkar

INDRAGIRI HILIR - Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Indragiri Hilir direncanakan akan dilaksanakan di Kecamatan Kateman.

Hal tersebut diungkapkan Ketua PLT Ketua Golkar Aprizon, Jumat (15/7/2016) melalui sambungan selulernya.

Namun, hingga saat ini kapan pelaksanaan kegiatan Musda partai berlambang pohon beringin ini masih menunggu keputusan DPD I Provinsi Riau.

"Mengenai pelaksanaan musda, kita masih menunggu jadwal dari DPD I Provinsi dan tanggal pelaksanaanya kita juga menunggu pernyataan dari provinsi, sebab, itu domainnya DPD Provinsi," ungkap Aprizon.

Tidak itu saja, pelaksanaan musda di Kecamatan Kateman, kata Aprizon bertujuan untuk memperkenalkan Golkar di tingkat kecamatan.

"Kantor golkarkan di ibu kota Kabupaten, jadi kita pilih pelaksanaan musda ditingkat kecamatan demi mensyi'arkan partai ketingkat Kecamatan," jelasnya.

Terkait akan majunya Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan pada Musda Golkar yang akan dilaksanakan di Kecamatan Kateman ditanggapi santai oleh Plt Ketua Golkar Kabupaten Indragiri Hilir, Aprizon

Aprizon menuturkan bahwa keinginan Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan ingin duduk menjadi Ketua DPD Golkar Indragiri Hilir suatu hal yang wajar.

"Kalau beliau minat ya wajar saja, sebab HM Wardan orang politik. Asal memenuhi syarat ya silahkan," kata Aprizon dengan singkat.

Isu yang beredar pelaksanaan Musda yang dilaksanakan di Kecamatan Kateman akan dilangsungkan pada Agustus 2016 dan mana yang disebut-sebut akan maju yakni Aprizon dan HM Wardan. (Hadi)


Berita Lainnya

Index
Galeri