Bapenda Kota Pekanbaru Gelar Lapak Darling, Cek Jadwal dan Lokasinya

Bapenda Kota Pekanbaru Gelar Lapak Darling, Cek Jadwal dan Lokasinya

Pekanbaru - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru kembali menggelar inovasi pelayanan untuk mempermudah masyarakat dalam menunaikan kewajiban Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Program ini diberi nama Layanan Pajak Daerah Keliling (Lapak Darling). Lapak Darling hadir untuk mendekatkan layanan perpajakan daerah langsung ke pemukiman warga.

Kepala Bapenda Pekanbaru Alek Kurniawan usai rapat monitoring kinerja PBB, Sabtu (20/7/2024), menyampaikan, masyarakat dapat melakukan pembayaran PBB, pendaftaran PBB baru, serta konsultasi perpajakan daerah di Lapak Darling. Berikut jadwal Lapak Darling pada 20-21 Juli.

Komplek Ruko Jalan Kencana Sari, Rumbai. Lapangan Sepakbola Gedung RW 06 Marsan Sejahtera. Perumahan Villa Permata Indah Kawasan Jalan Soekarno-Hatta. Kawasan Car Free Day (CFD), Halaman Kantor DJP Kanwil Riau.

"Itulah jadwal dan lokasi Lapak Darling akhir pekan ini. Semoga membantu warga dalam melunasi kewajiban PBB," ungkap Alek.

Selain itu, ada kabar baik bagi warga yang memiliki tunggakan PBB. Kesempatan membayar tunggakan PBB tanpa denda ini jangan sampai dilewatkan.

"Berapa pun tunggakan anda, tidak akan dikenai denda. Selama pembayaran dilakukan dalam rentang 1 Juni hingga 31 Agustus," ucap Alek.

Dengan adanya Lapak Darling ini diharapkan masyarakat Pekanbaru dapat lebih mudah dan cepat dalam melaksanakan kewajiban perpajakan. Sekaligus, masyarakat bisa memanfaatkan peluang bebas denda untuk tunggakan PBB. 


Berita Lainnya

Index
Galeri