Hilang Hampir Sepekan, Pria Lansia di Pekanbaru Ditemukan Meninggal Dunia

Hilang Hampir Sepekan, Pria Lansia di Pekanbaru Ditemukan Meninggal Dunia

Pekanbaru - Tim SAR Pekanbaru berhasil menemukan orang yang sebelumnya dikabarkan hilang di hutan depan rumah korban Jalan Karya Bakti I, Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru. Korban bernama Yusnan Isha (67) warga Jalan Karya Bakti I, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Jumat (19/7/2024).

Kepala Kantor SAR Pekanbaru, Budi Cahyadi menjelaskan, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia disekitar lokasi kejadian berjarak 2.53 Kilometer dari Kantor SAR Pekanbaru pada koordinat 0°28'50.5"N 101°25'54.0"E.

"Selanjutnya jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau," ujar Budi Cahyadi, Jumat (19/7/2024).

Budi mengatakan, pada pukul 10.45 WIB telah menerima informasi dari ipar korban bernama ibu Yeni. Ipar korban menjelaskan bahwa pada 15 Juli 2024 pukul 15.00 WIB lalu, korban yang sudah lanjut usia dan mengalami pikun itu hilang di sekitaran hutan depan rumah.

Kemudian pada 19 Juli 2024 pukul 11.00 WIB, tim Rescue Kantor SAR Pekanbaru sebanyak 6 orang diberangkatkan menuju lokasi kejadian dan melakukakan pencarian dengan cara menyisiri hutan, ungkap Budi.

"Korban berhasil ditemukan pukul 14.00 WIB dalam keadaan sudah meninggal dunia," tutup Budi.

Adapun unsur yang terlibat yakni masyarakat dan keluarga korban, sementara Alut dan Palsar yang digunakan dalam operasi ini yaitu Rescue Car Double Cabin, alnav dan alkom, aqua eye, dan pal medis.


Berita Lainnya

Index
Galeri