Setelah Di Tinjau; Bupati Suhardiman Pastikan Jembatan Geringging Baru Di Bangun Kembali

Setelah Di Tinjau;  Bupati Suhardiman Pastikan Jembatan Geringging Baru Di Bangun Kembali

Kuansing- Setelah melakukan peninjauan, Bupati Kuansing Dr. H. Suhardiman Amby memastikan perbaikan jembatan Desa Geringging Baru, Kecamatan Sentajo Raya.

Hal itu disampaikan Bupati Suhardiman saat meninjau langsung jembatan tersebut, Jum’at 19/07/2024 pagi.

Mewakili warga, Camat Sentajo Raya Hevi Heri Antoni menyampaikan apresiasi atas atensi dan perhatian Bupati terhadap keluhan warga Geringging Baru.

Apalagi jembatan penghubung tersebut merupakan akses masyarakat menuju ke pemukiman, dan menuju ke beberapa sekolah, serta perkebunan masyarakat, yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat, kata Hevi.

Oleh sebab itu, Camat Hevi dampingi Kades Geringging Baru, Nang Didi berterimakasih atas respon cepat Pak Bupati Dr Suhardiman Amby.

Saya telah instruksikan Dinas PUPR untuk segera bekerja, agar akses transportasi masyarakat bisa segera pulih, ujar H Suhardiman Amby.

“Langsung Go Ahead, kita akan ganti keseluruhan jembatan ini, agar mobilitas masyarakat dalam beraktivitas lancar,”pungkasnya.

Saat melakukan kunjungan Bupati juga didampingi Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Faisal, Kabid SDA PUPR, serta sejumlah Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat kecamatan Sentajo Raya.

Perbaikan diperkirakan memakan waktu 60 hari kalender, dan sesuai instruksi Bupati kita gesa administrasi nya, agar pelaksanaan juga bisa segera terlaksana, terang Faizal.


Berita Lainnya

Index
Galeri