Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Mengadakan Penguatan Intelijen Sinergi Bersama Satintelkam Polres Dan Binda Kuansing

Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Mengadakan Penguatan Intelijen Sinergi Bersama Satintelkam Polres Dan Binda Kuansing

Kuansing- Dalam mewujudkan Pemasyarakatan maju, Kakanwil Kemenkumham Riau Budi Argap Situngkir berpesan terapkan "3 kunci pemasyarakatan maju + Back To Basic". 

Untuk itu Lapas kelas IIB Teluk Kuantan melaksanakan Penguatan Intelijen bagi petugas Lapas Teluk Kuantan bersinergi bersama Satintelkam Polres Kuansing dan BINDA (Badan Intelijen Negara Daerah) Kuantan Singingi.

Kegiatan dilaksanakan di Meeting Room Cendana Hotel Angela Kabupaten Kuansing pada hari Kamis, 11 Juli 2024 dari jam 09.00 WIB s/d selesai. Kegiatan dibuka langsung oleh Kalapas Teluk Kuantan Bejo, Amd.Ip, S.H., M.H. serta diikuti sebanyak 45 orang petugas Lapas Teluk Kuantan.

Kegiatan Penguatan Intelijen ini merupakan hal yang sangat penting bagi petugas Lapas, karena semakin berkembangnya Dinamika Tindak Pidana saat ini Deteksi dini sangat dibutuhkan khususnya dalam pengamanan di Lapas. Selain itu ini salah satu wujud Sinergi Lapas bersama APH (Aparat Penegak Hukum) lainnya. 

Terima kasih kepada Satintelkam Polres Kuansing dan BINDA Kuansing yang sudah bersinergi selama ini,semoga kegiatan ini berdampak dalam pelaksanaan Tugas Dan fungsi serta Keamanan yang kondusif khususnya pada Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan, Ujar Kalapas dalam sambutannya.

Kegiatan penguatan intelijen ini berlangsung sangat interaktif antara peserta dan Narasumber yang memberikan materi. Kegiatan di tutup dengan foto bersama.


Berita Lainnya

Index
Galeri