Datang ke Rojo Sambel, Raffi dan Nagita Bikin Gempar Warga Pekanbaru

Datang ke Rojo Sambel, Raffi dan Nagita Bikin Gempar Warga Pekanbaru

PEKANBARU - Kedatangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kali ini dalam acara "Meet and Greet Rojo Sambel Si AA" cabang kota pekanbaru yang berkolaborasi dengan Durian Runtuh dan pusat oleh oleh khas pekanbaru ternama yakni NNP (Nadhira Napoleon Pekanbaru), minggu siang (07/07/2024).

Kedatangan pasangan Raffi dan Nagita sempat membuat gempar warga kota pekanbaru dan berbondong bondong mendatangi lokasi yang sama di Durian Runtuh dan pusat oleh oleh Nadhira Napoleon Pekanbaru yang beralamatkan jalan Sudirman No 1 Pekanbaru.

Bagaimana tidak, warga pekanbaru yang beruntung dapat menikmati santap siang bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam acara Meet And Greet Rojo Sambel bersama Raffi dan Nagita.

Dalam kata sambutan Raffi Ahmad menyampaikan ucapan terimakasih yang sangat mendalam kepada warga kota pekanbaru yang sangat antusias menyambut kedatangannya dan ia berjanji akan kembali lagi ke kota pekanbaru ini bersama istri tercintanya Nagita Slavina.

"Kunci kesuksesan dalam hidup adalah cintai istri dan ibumu selagi masih hidup, terus latih jiwa kewirausahaan secara terus menerus selagi masih muda, dan selalu belajar dan terus belajar mulai dari usaha yang kecil kecilan", ungkap dan motivasi raffi dalam kata sambutannya.

"Bagi pengusaha UMKM, jika kita bingung akan memproduksi apa, mulailah dengan berdagang dan mencoba berkolaborasi dengan pihak yang bisa mendukungmu, sehingga usaha yang kita rintis bisa berkembang", tambah raffi lagi.

"Saya sebelum terjun ke dunia entertainment, usaha yang saya rintis adalah UMKM kecil-kecilan, makanya saya sangat antusias dalam mengembangkan usaha UMKM dibidang kuliner, saya berharap semoga kolaborasi saya dengan UMKM melalui bang herlino ini bisa memberikan motivasi kepada pengusaha UMKM yang ada di kota pekanbaru khususnya", pungkas raffi.

Usai menyampaikan kata sambutannya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di ajak oleh Herlino selaku owner dari Durian Runtuh dan Nadhira Napoleon Pekanbaru untuk berkeliling melihat lihat produk UMKM yang ada di pusat oleh oleh ternama di kota Pekambaru yakni Nadhira Napoleon Pekanbaru dan juga menyempatkan mencicipi buah durian yang ada di Durian Runtuh miliknya.

Herlino juga menyampaikan kepada awak media bahwa kolaborasi nya dengan Raffi Ahmad dalam mendirikan Rojo Sambel Pekanbaru untuk memberikan motivasi terhadap dirinya dan juga kepada pengusaha UMKM yang ada di wilayah kota pekanbaru untuk lebih gigih lagi agar bisa mengembangkan usaha UMKM di bidang kuliner.

"Saya sangat bangga dan bahagia bisa diberi kesempatan untuk berkolaborasi dengan AA Raffi, sehingga usaha kuliner Rojo Sambel Pekanbaru bisa berdiri, saya berharap usaha kuliner ini bisa kami kembangkan bersama, dan dapat dikenal oleh masyarakat Riau, khususnya masyarakat kota pekanbaru", imbuh herlino. *


Berita Lainnya

Index
Galeri