Bupati Kuansing Hadiri Harganas Ke- 31, Kuansing Raih Penghargaan BKB Terbaik Tingkat Nasional Regional Satu

Bupati Kuansing Hadiri Harganas Ke- 31, Kuansing Raih Penghargaan BKB Terbaik Tingkat Nasional Regional Satu

Kuansing-  Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby, MM menghadiri Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke- 31 tahun 2024. Kegiatan berlangsung di Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (29/06/2024).

Peringatan Harganas Ke- 31 dibuka secara langsung oleh Presiden RI diwakili Menko PMK RI, Muhadjir Effendy. Pada ajang Apresiasi Bina Keluarga Balita Terbaik Tingkat Nasional, Kabupaten Kuantan Singingi melalui BKB Sarana Sehat Desa Hulu Teso, Kecamatan Logas Tanah Darat meraih penghargaan Terbaik BKB Regional 1 (Satu).

Bupati Kuansing Suhardiman Amby pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas perolehan penghargaan yang diraih oleh Kabupaten Kuantan Singingi pada peringatan Harganas Ke- 31.

"Saya mengucapkan selamat atas penghargaan BKB Terbaik Regional Satu yang diraih oleh BKB Sarana Sehat Desa Hulu Teso, Kecamatan Logas Tanah Darat," ucap Bupati Kuansing.

Lebih lajut Bupati berharap agar prestasi tersebut dapat menjadi motivasi bagi instansi terkait dan BKB Desa lainnya untuk lebih giat lagi dalam membina keluarga balita di Kuansing.

"Jadikan prestasi ini sebagai motivasi bagi kita untuk terus bergerak lebih baik lagi dalam membina keluarga balita di Kuansing," pungkasnya.

Turut hadir Ketua TPP PKK Kuansing, Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) dalam hal ini adalah Pj Sekda Kuansing, Kadis DP2KBP3A, Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Bapenda dan Kepala Perangkat Daerah lainnya.
 


Berita Lainnya

Index
Galeri