Hindari Jalan Berlubang, Pengendara Vario Tewas di Tempat

Hindari Jalan Berlubang, Pengendara Vario Tewas di Tempat
Foto : Ilustrasi

Pekanbaru - Seorang pengendara motor tewas dalam dalam kecelakaan lalulintas di Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru. Korban berinisial RI (17) tewas setelah motornya terjatuh saat menghindari lubang di ruas jalan tersebut.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa mengatakan, kecelakaan yang menewaskan korban itu terjadi pada Kamis (27/6/2024) malam. 

"Kecelakaan terjadi tepat di depan Apotek Merifa Kecamatan Tampan, korban jatuh saat berupaya menghindari jalan berlubang," terang Alvin, Jumat (28/6/2024).

Korban mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi BM 2077 AK datang dari arah Marpoyan Damai ke Panam.

"Korban melewati jalan berlubang, lalu hilang kendali (out of control) kemudian terjatuh," ujar Alvin

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di kepala, keluar darah di hidung dan keluar darah di kedua telinga. "Korban meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara)," kata Alvin.

Alvin menjelaskan, ketika kejadian kondisi cuaca, kontur jalan keras beraspal dan satu arah. Korban diduga tidak konsentrasi saat berkendaraan.

"Diduga pengendara tidak hati-hati dan tidak konsentrasi saat berkendara sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas," ucapnya.

Mayat korban dibawa ke Kamar Mayat RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru. Sementara sepeda motor korban diamankan ke kantor kepolisian.


Berita Lainnya

Index
Galeri