Raih Peringkat 4 Pawai Kafilah MDTA, Camat Sentajo Raya Puji Kekompakan Guru MDTA

Raih Peringkat 4 Pawai Kafilah MDTA,  Camat Sentajo Raya Puji Kekompakan Guru MDTA

Kuansing-  Kendati meraih peringkat 4 pada Pawai Wisuda MDTA Tingkat Kabupaten Kuantan Singingi, Camat Sentajo Raya justru mengapresiasi kinerja Forum Guru MDTA Kecamatan itu.

" Saya sangat mengapresiasi upaya dan kerja keras  Bapak dan Ibu Guru MDTA Sentajo Raya untuk menyukseskan agenda ini" Tegas Camat Hevi H Antoni, saat di temui wartawan usai acara, Kamis 27/6/2024 siang.

Dikatakan Hevi, bagi saya kekompakan para guru di bawah koordinasi Forum Guru MDTA Kecamatan Sentajo Raya sudah sangat baik. Adapun raihan peringkat 4 ini adalah hadiah, atas jerih payah mereka semua, ujar Hevi.

Saya bersyukur dan berterimakasih atas semua itu, namun demikian secara bersama kedepan, hal hal yang masih kurang akan kita evaluasi untuk hasil dan prestasi lebih baik, ujar Hevi.

Sementara Ketua Guru MDTA Sentajo Raya, Wawuk Eka Iriadi, SPd, MM juga berterimakasih atas support penuh yang di lakukan Camat Dan KUA Sentajo Raya, yang juga telah terjun langsung untuk kesiapan kontingen Sentajo Raya, ujarnya.

Hal hal yang hari ini dirasa kurang, akan kita evaluasi dan kita berterima kasih pada Bagian Kesra, Panitia dan Pak Bupati H Suhardiman Amby, yang telah mempercayakan Sentajo Raya menempati rangking 4, tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri