Bertemu AHY; Bupati Suhardiman Sampaikan Kompleksitas Masalah Pertanahan Di Kuansing

Bertemu AHY;  Bupati Suhardiman Sampaikan Kompleksitas Masalah Pertanahan Di Kuansing

Kuansing- Bupati Kuantan Singingi, Dr H Suhardiman Amby, menjelaskan kompleksitas masalah pertanahan di Kuansing. Hal itu di sampaikan H Suhardiman Amby, saat bertemu Mentri ATR / Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) di salah satu acara di Jakarta, Sabtu, 22/6/2024 kemarin.

Dikatakan Suhardiman, masih banyak di temukan tumpang tindih lahan baik antar masyarakat, masyarakat dengan perusahaan atau banyak hal lainnya terkait masalah pertanahan ini, kata Suhardiman via telpon.

Itulah yang beliau sampaikan kepada Mentri AHY, dengan harapan bisa di dapatkan solusinya yang menguntungkan semua pihak, ujar Datuk Panglimo Dalam.

Pertemuan singkat itu, mendapatkan respon sangat positif dari Mentri AHY, bahkan beliau berencana akan melakukan kunjungan kerja ke Kuansing, ujar Suhardiman yang juga politisi Gerindra itu.

Intinya kita  bertemu, membicarakan banyak hal tentang Kuansing, dengan harapan membawa perubahan besar untuk kemajuan Kuansing ke dengan, tukasnya.

Saat bertemu AHY, Bupati Suhardiman juga di temani Ketua Pantai Demokrat Kuansing, Fedrios Gusni serta beberapa pejabat terkait, tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri