Tiga Tahun Berturut-turut, Musholla Baitul Jannah Terima Bantuan Sapi Kurban Dari Yayasan TWU

Tiga Tahun Berturut-turut, Musholla Baitul Jannah Terima Bantuan Sapi Kurban Dari Yayasan TWU

Kampar - Masyarakat dan jama'ah Musholla Baitul Jannah Jalan Sukajaya, Dusun Tarap Mulia IV, Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, kembali menerima bantuan satu ekor sapi dari Yayasan Tabung Wakaf Umat untuk kurban Idul Adha 1445 Hijriah/2024.

Ketua Panitia Kurban Musholla Baitul Jannah, Khairunnas melalui Koordinator kurban Musholla Baitul Jannah, Zulfahmi menyampaikan terima kasihnya kepada Yayasan Tabung Wakaf Umat atas bantuan sapi kurban tersebut.

"Alhamdulillah, ini sudah ketiga kalinya Musholla Baitul Jannah dapat bantuan sapi kurban dari Yayasan Tabung Wakaf Umat," ungkap Zulfahmi, Senin (17/6/2024).

Ia juga menegaskan bahwa bantuan sapi kurban ini akan dikelola oleh panitia kelompok kurban dan didistribusikan kepada jama'ah serta masyarakat sekitar.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Yayasan Tabung Wakaf Umat yang telah memberikan hewan kurban kepada kami di sini. Kami berharap tahun berikutnya mudah-mudahan masih ada lagi bantuan kurban di sini," tuturnya.

Sementara itu Anox, salah satu jama'ah Musholla Baitul Jannah mengungkapkan rasa syukur atas bantuan sapi kurban ini.

"Terimakasih untuk Yayasan Tabung Wakaf Umat yang setiap tahun ada bantuan sapi kurban, Insya Allah ini bisa bermanfaat bagi jama'ah dan masyarakat yang menerimanya," pungkas Anox.

Adapun hewan kurban yang disalurkan tersebut berasal dari umat muslim di berbagai daerah seperti Chamdiyah Binti Sunan Muchdzir (Tangerang Selatan), Usamah Ismail Bin Ismail (Tangerang Selatan), Saerah Binti Dirja (Brebes), Ricky Wahyudi Bin Syahril (Jakarta Barat), Hj Mardjunisah Binti H Thamrin (Batam), Hanna Rukmini Binti Jafar Achmad (Jakarta Timur), Alisha Mecca Nugroho Binti Indra Nugroho (Jakarta Timur).


Berita Lainnya

Index
Galeri