Didatangi Bupati Di Acara Subuh Berkah, Warga Tanah Ponggal Sentajo Ucapkan Syukur

Didatangi Bupati Di Acara Subuh Berkah,  Warga Tanah Ponggal Sentajo Ucapkan Syukur

Kuansing- Didatangi  Bupati Kuansing, Dr H Suhardiman Amby, warga Dusun Tanah Ponggal Desa Kampung Baru Sentajo menyampaikan ucapan syukur.

Pada kegiatan Subuh Berkah yang berlangsung Minggu, 16/6/2024 di Mesjid Nurul Ikhlas itu, Tokoh Masyarakat Tanah Ponggal H Jumlis menyampaikan apresiasi atas kehadiran Bupati dan jajaran.

Sudah sangat lama kami mendambakan kehadiran Pucuk Pimpinan Negeri hadir di Mesjid kami ini. Silih berganti Kepemimpinan di Kuansing, namun baru kali ini yang bersedia hadir di Mesjid kami, ujar Jumlis.

Kami bangga dengan Pak H Suhardiman Amby, begitu respect terhadap keinginan masyarakat, tukas mantan KUA itu. Mudah mudahan, di bawah Kepemimpinan H Suhardiman Amby, Kuansing bisa lebih maju, ujarnya di hadapan ratusan jamaah yang hadir.

Sementara Bupati Kuansing, Dr H Suhardiman Amby menjelaskan jika kegiatan Subuh Berkah ini di maksudkan untuk meningkatkan silaturahmi antara Pemerintah dan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Suhardiman yang di dampingi Sekda dr H Ferdiansyah, juga mengabulkan 3 permintaan masyarakat Desa Kampung Baru Sentajo. Sesuai usulan Camat Sentajo Raya, Hevi H Antoni maka permintaan di antaranya 1 unit rumah layak huni, jalan lingkungan sepanjang 350 meter serta penataan kawasan tanah pekuburan, akan kita penuhi dan semua OPD terkait untuk segera melakukan eksekusi, tegas Bupati H Suhardiman Amby.

Pada acara tersebut hadir, Asisten dilingkungan Setda Kuansing, Kepala OPD, Kabag Kesra, Tasrum, Kepada Desa Se Kecamatan Sentajo Raya, Puskesmas,  Kepala Sekolah , Tokoh Masyarakat serta ratusan  jamaah Masjid Nurul Ikhlas Tanah Ponggal.


Berita Lainnya

Index
Galeri