Hari Pertama Berkantor Di Desa, Camat Sentajo Raya Terima Keluhan Perangkat Desa dan BPD

Hari Pertama Berkantor Di Desa,  Camat Sentajo Raya Terima Keluhan Perangkat Desa dan BPD

Kuansing- Hari pertama memulai Program Berkantor Di Desa, Camat Sentajo Raya Hevi H Antoni langsung menerima keluhan dari Perangkat Desa serta Badan Perwakilan Desa ( BPD).

Kepada awak media Hevi Heri Antoni menjelaskan, hampir semua perangkat desa dan BPD menyampaikan keluh kesahnya kepada Camat. Kendati demikian, mereka mengapresiasi langkah yang dilakukan Camat.

Ketua BPD Seberang Teratak, Noprion mengakui kunjungan dan bahkan berkantor yang di lakukan Camat Sentajo Raya, merupakan terobosan besar. Beliau banyak memberikan masukan kepada pemerintah Desa, dan BPD. Tidak itu saja, beliau juga menyampaikan program unggulan yang dilakukan Pak Bupati.

Sehingga jelas, kami sebagai aparatur desa juga bisa dengan lugas menyebarluaskan program pemerintah, terutama yang di gagas oleh Pak Bupati H Suhardiman Amby. Selama ini kami hanya menerima setengah setengah informasi tersebut, namun setelah di paparkan dengan jelas oleh Pak Camat, kami faham dan siap untuk mendukung program yang ada, sepanjang untuk membangun desa dan masyalahat untuk. Ummat, tegas Noprion.

Kami diberikan banyak motivasi, sehingga pembangunan desa ke depan punya visi yang jelas dan terukur, tukasnya.

Pada kesempatan yang sama, Camat Hevi bersama perangkat desa, juga meninjau beberapa lokasi yang jadi kerisauan warga selama ini, seperti kondisi jembatan Tang Dolak serta box cover yang kondisinya terancam akibat aberasi.

Alhamdulillah, berkat arahan Pak Camat, tak sampai sehari Dinas PUPR langsung melakukan peninjauan dan berjanji akan segera memperbaiki. Ternyata Camat kami bukan kaleng kaleng, ujar Noprion dengan raut wajah gembira.


Berita Lainnya

Index
Galeri