Berhasil Jawab Kuis, Siswi SD 8 Bukit Kerikil Dapat Hadiah dari Korwil Pendidikan

Berhasil Jawab Kuis, Siswi SD 8 Bukit Kerikil Dapat Hadiah dari Korwil Pendidikan
Korwil Pendidikan Kecamatan Bukit Batu dan Bandar Laksamana Dunny Duvira memberikan hadiah tas kepad

ENGKALIS - Siswa sekolah dasar (SD) 8 Desa Bukit Kerikil Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis mendapat hadiah dari  Koordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan Dunny Duvira usai berhasil menjawab kuis saat acara perpisahan di sekolah tersebut, Senin (3/6/24).

Dlam kuis tersebut Dunny menanyakan kepada siswa siapa nama Bupati Bengkalis, siapa nama guru dan undangan yang hadir dalam acara perpisahan yang juga dihadiri anggota dewan terpilih dari dapil Kecamatan Bukit Batu, Bandar Laksamana, dan Siak Kecil Ahmad Husen.

"Coba siapa yang tahu nama Bupati Bengkalis," tanya Korwil. Seorang siswa langsung mengacungkan jari dan memberikan jawaban.

"Ibu Kasmarni," jawabnya dengan cepat dan mendapatkan hadiah berupa tas dan juga uang.

Korwil juga mengharapkan agar siswa dapat melanjutkan kejenjang Pendidikan yang lebih tinggi, jangan ada yang putus sekolah, kerena Bupati Bengkalis Kasmarni telah menyiapkan berbagai beasiswa, seperti beasiswa anak yang kurang mampu, beasiswa hafiz Quran dan beasiswa nilai baik.

"Kepada orang tua dan wali murid yang terkendala tehadap anaknya yang ingin melanjutkan sekolah anak, silakan menghubungi kami, kita akan cari jalan keluarnya," ujarnya mengakhiri.

Sementara itu Kepala Sekolah SD 8 Bukit Kerikil Wirdawati memberikan apresiasi kepada Korwil Pendidikan yang hadir dan menyemarakkan acara perpisahan dengan selingan kuis berhadiah.

"Selamat datang Pak Korwil, selamat datang diperpisahan anak didik kami, kerena tanpa kehadiran Pak Korwil acara yang kami selenggarakan ini, tidak semeriah hari ini," ujar Kepsek.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Kepala Desa Bukit Kerikil Nurdin dan jajarannya, Ketua BPD, Kadus, RT, RW Komite Sekolah dan undangan lainnya.

 


Berita Lainnya

Index
Galeri