Korwil Pendidikan Bukit Batu Lepas Siswa ke Ajang 02SN Tingkat Kabupaten

Korwil Pendidikan Bukit Batu Lepas Siswa ke Ajang 02SN Tingkat Kabupaten
Korwil Pendidikan Bukit Batu Dunny Duvira melepas peserta 02SN tingkat Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS -Koordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan Kecamatan Bukit Batu dan Bandar Laksamana Dunny Duvira, melepas sebanyak 9 siswa untuk mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Sekolah Dasar (SD) tingkat Kabupaten Bengkalis yang berlangsung dari tanggal 30 Mei hingga 1 Juni 2024.

Acara penglepasan tersebut dilaksanakan di Kantor Korwil, Kamis (30/5/2024), didampingi Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3s), Guru pendamping dan atlet dari dua utusan kecamatan tersebut.

“Apapun hasil yang diraih oleh para siswa harus diapresiasi dan terus dipupuk supaya kelak prestasi anak didik bisa terus ditingkatkan. Kami sangat bangga kepada peserta didik yang berhasil mengikuti O2SN ini, semoga dapat meraih prestasi," kata Dunny.

Dikatakannya, pihaknya akan terus mendorong dan memfasilitasi sesuai dengan kemampuan yang dimiliki, melalui leading sector masing-masing, agar prestasi demi prestasi dapat diraih atlet dari cabor yang dipertandingkan.

"Kita terus mendorong melalui leading sector masing-masing, dengan harapan duta dari Kecamatan Bukit Batu dan Bandar Laksamana mampu meraih prestasi," harapnya.

Ditambahkannya, dari utusan Kecamatan Bukit Batu sebanyak enam siswa yang akan mengikuti cabor Aatletik,Bulu Tangkis dan Silat ditambah 4 guru pendamping, sedangkan Kecamatan Badar Laksamana mengutus 3 siswa dan 2 guru pendamping yang akan mengikuti pertandingan di cabor atletik dan bulu tangkis.

  
 


Berita Lainnya

Index
Galeri