Hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston Cuma Setingan Belaka?

Hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston Cuma Setingan Belaka?
Taylor Swift dan Tom Hiddleston
JAKARTA - Terugkapnya hubungan asmara antara penyanyi Taylor Swift dan aktor Tom Hiddleston memang mengejutkan banyak orang. Bagaimana tidak, Taylor ketahuan memacari Tom beberapa saat setelah ia putus dari DJ Calvin Harris. 
 
Sejak terungkap oleh media, Taylor dan Tom tak segan untuk menunjukkan kemesraan di depan umum. Saking manisnya interaksi mereka, netter sampai mencurigai kalau hubungan Taylor dan Tom ini hanya setingan belaka. 
 
Netter sekali lagi mempertanyakan kebenaran hubungan Taylor dan Tom usai keduanya merayakan hari kemerdekaan Amerika Serikat pada 4 Juli lalu.
 
Di kesempatan ini, Tom terlihat memakai tank top putih bertuliskan "I (hati) T.S." juga tato non permanen berbentuk hati dengan huruf "T" di tengahnya. 
 
"Menurutku hubungan Taylor Swift/Tom Hiddleston ini bisa jadi cuma buat video musik. Sekedar ejekan untuk media, aku harap seperti itu," tulis pengguna Twiter TattooedTruffle.
 
"Tom Hidleston menghancurkan kredibilitasnya dengan memacari Taylor Swift dan memakai kaos seperti itu. Mungkin mereka lagi syuting MV," kata @MancSel. 
 
Bagaimana menurut kalian? Apa kalian juga menganggap hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston hanya sekedar setingan? (ade/wkc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri