Jalur Panglimo Gagak Itam Sungai Onangan Duo Sajalan Siap Harumkan Kecamatan Inuman

Jalur Panglimo Gagak Itam Sungai Onangan Duo Sajalan Siap Harumkan Kecamatan Inuman
Jalur Panglimo Gagak Itam Sungai Onangan Duo Sajalan.

Kuansing- Iven Pacu Jalur tradisional 2024 di Tepian Rajo Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuansing tidak berapa lama lagi segera digelar.

Pada iven yang syarat bergengsi tersebut, jalur asal Desa Seberang Pulau Busuk, Kecamatan Inuman tidak ketinggalan turut bersaing dengan jalur-jalur di kecamatan lain yang ada di Kabupaten Kuansing.

Salah satunya adalah jalur Panglimo Gagak Itam Sungai Onangan Duo Sajalan, Desa Seberang Pulau Busuk Kecamatan Inuman yang menyatakan kesiapannya untuk menyongsong iven pacu jalur tradisional di Tepian Rajo Kecamatan Pangean tanggal 8-10 Juni 2024 mendatang.

Latihan Perdana Jalur Panglimo Gagak Itam Sungai Onangan Duo Sajalan.

Hal itu di sampaikan oleh pengurus jalur Panglimo Gagak Itam Sungai Onangan Duo Sajalan Sawalis pada saat sesi latihan perdana sore tadi.

Dikatakan, Sawalis kami dari atlet Jalur Panglimo Gagak Itam Sungai Onangan Duo Sajalan, siap mengharumkan Kecamatan Inuman pada Pacu Jalur tradisional yang di gelar di Tepian Rajo Kecamatan Pangean tanggal 8-10 Juni mendatang, kata Sawalis.

Kemudian, Ketua Jalur Panglimo Gagak Itam Sungai Onangan Duo Sajalan ini memasang target tembus lima besar.

"Untuk target di tepian Rajo Kecamatan Pangean ini,kami pasang target tembus lima besar," ujar Sawalis.

Panglimo Gagak Itam Sungai Onangan Duo Sajalan Siap Harumkan Kecamatan Inuman.

Sementara itu, Pj Kades Seberang Pulau Busuk Yendri Ruzi, SP menyampaikan kami dari Pemerintah desa mendukung penuh Jalur Panglimo Gagak Itam Sungai Onangan Duo Sajalan ini untuk berpartisipasi dalam Pacu Jalur tradisional yang di laksanakan di tepian Rajo Kecamatan Pangean Juni mendatang.

Dengan semangat yang tinggi, Yendri Ruzi mendorong para pemuda Desa Seberang Pulau Busuk untuk berlatih keras dan mencapai prestasi.

Dalam kegiatan Pacu Jalur, Yendri Ruzi menghimbau para pemuda untuk terus berjuang dan bekerja sama demi meraih kemenangan.

Terakhir, Yendri Ruzi Berdo'a jalur Panglimo Gagak Itam Sungai Onangan Duo Sajalan ini tembus lima besar di Tepian Rajo Kecamatan Pangean.


Berita Lainnya

Index
Galeri