Jelang Pilkada, Subdit Politik Dir Intelkam Polda Riau Silaturahmi dengan Pengurus Partai Gelora Rohul

Jelang Pilkada, Subdit Politik Dir Intelkam Polda Riau Silaturahmi dengan Pengurus Partai Gelora Rohul

ROHUL  - Menjelang pelaksanaan tahapan Pilkada serentak Tahun 2024 Subdit Politik Direktorat Intelkam Polda Riau melakukan kegiatan silaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama dengan DPD dan jajaran Pengurus Partai Gelora Kabupaten Rohul.

Kegiatan silaturahmi Subdit Politik Dit Intelkam Polda Riau disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Gelora Rohul DR (HC) Andi Sidomulyo dan segenap Pengurus DPD Partai Gelora Rohul di Pondok Wisata Indah Sidomulyo Stable (WISS) Jalan Pesantren, Pematang Tebih, Kecamatan Ujung Batu, Rohul, Provinsi Riau, Senin (25/03/2024).

Silaturahmi dan Buka Puasa bersama DPD dan jajaran pengurus Partai Gelora Rohul diselimuti suasana hangat dan penuh dengan keakraban. Sesekali diselingi perbincangan terkait dinamika politik di Kabupaten Rohul menjelang Pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2024.

Diakhir kegiatan, DR (HC) Andi Sidomulyo yang juga sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Modern Sa’ad Bin Abi Waqas (PESWA) Lintam, mengatakan, rakyat Indonesia baru saja melaksanakan pesta demokrasi yaitu Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif Tahun 2024 yang terlaksana secara aman dan damai.

"Tentunya ini menjadi harapan untuk mengajak kepada seluruh warga Kabupaten Rokan Hulu untuk ikut serta mewujudkan suksesnya tahapan Pilkada Serentak tahun 2024 yang aman dan kondusif,” katanya.**


Berita Lainnya

Index
Galeri