Perkuat Koordinasi Dengan Pemerintah Pusat, Bupati Suhardiman Akan Penuhi Undangan Mendagri

Perkuat Koordinasi Dengan Pemerintah Pusat,  Bupati Suhardiman Akan Penuhi Undangan Mendagri

Kuansing- Bupati Kuantan Singingi, Dr H Suhardiman Amby, akan memenuhi undangan Mendagri Tito Karnavian,  dalam rangka Buka Puasa Bersama APKASI ( Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia), Rabu 27/3/2024 di Jakarta.

Kabag Umum Setda Kuansing, Febri Mahmud membenarkan hal itu ketika di hubungi Selasa siang di Teluk Kuantan. Sedianya pada Rabu esok, Bupati di agendakan menghadiri Safari Ramadhan di Desa Kampung Baru Sentajo kecamatan Sentajo Raya. Namun di hari yang sama ada 2 agenda penting yang akan di hadiri Bupati, pertama Penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah ( LKPD) Kabupaten Kuantan Singingi Tahun 2023, di Kantor BPK RI Perwakilan Riau di Pekanbaru, pada pagi harinya dan dilanjutkan petangnya menghadiri Undangan Mentri Dalam Negeri dan APKASI, jelas Febri.

Sementara Bupati Kuansing, Dr H Suhardiman Amby membenarkan jika dirinya akan bertolak ke Pekanbaru dan Jakarta. Saya minta maaf harus menunda sejumlah agenda di daerah, dan sesuai permintaan masyarakat akan kita tunda, jelasnya saat di temui di ruang kerjanya Selasa siang.

Keberangkatan nya ke Jakarta, dalam penguatan koordinasi dengan pemerintah pusat, khususnya APKASI dan Kemendagri, ujar Suhardiman.

Dengan terjalinnya koordinasi yang baik, maka potensi kita mendapatkan alokasi dana pusat akan lebih besar. Saya akan di dampingi Wakil Ketua DPRD, Juprizal, SE dan beberapa OPD terkait, ulasnya.

Saya harap OPD yang saya bawa, bisa menindaklanjuti hasil pertemuan dengan pejabat di Jakarta, khususnya Kemendagri dan Kementerian lain yang akan kita kunjungi di Jakarta, tutup Datuk Panglimo Dalam.


Berita Lainnya

Index
Galeri