Pindah Tugas Camat Sentajo Raya, Hevi Sampaikan Permohonan Maaf Ke Masyarakat Singingi Hilir

Pindah Tugas  Camat  Sentajo Raya,  Hevi Sampaikan Permohonan Maaf Ke Masyarakat Singingi Hilir
Hevi Heri Antoni,S.Sos.,M.Si Camat Sentajo Raya.

Kuansing- Terhitung 22/3/2024 petang kemarin, Camat Singingi Hilir Hevi Heri Antoni, S. Sos, MSi mendapatkan penugasan baru sebagai Camat Sentajo Raya. Pelantikan di lakukan Bupati Dr H Suhardiman Amby di wakili Asisten iII, Drs Rustam, 22/3/2024 petang di Gedung Abdoer Rauf Teluk Kuantan.

Dalam penyampaian terakhirnya saat Safari Ramadhan Kabupaten di kecamatan Singingi Hilir, Jum'at 22/3/24 malam di Mesjid Al Mudmainnah Desa Petai, Camat Hevi Heri Antoni menyampaikan permohonan maaf nya kepada warga Singingi Hilir.

Kiranya belum banyak hal yang bisa saya perjuangkan dan  persembahkan buat warga saya di Singingi Hilir ini, ujar Hevi.

Meski demikian, Alumni Fisipol UNRI tersebut mengaku terharu dan tersentuh oleh sambutan hangat warga Singingi Hilir,  mulai dari Kepala Desa, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat bahkan Upika kecamatan seperti Kapolsek dan Danramil serta pelaku usaha di Singingi Hilir memberikan keleluasaan dan ruang yang luas bagi saya dan keluarga di daerah ini, ucapnya.

Ditemani Istri, Lisna Yanti, SAg, Camat Hevi  juga berterima kasih kepada Bupati Dr H Suhardiman Amby, yang  sudah mempercayakan dirinya bertugas di Singingi Hilir. Disini saya mendapatkan banyak teman dan keluarga baru, ungkapnya.

Meski terbilang singkat, Camat Hevi sudah melakukan sejumlah terobosan penting. Di antaranya, untuk percepatan pelayanan ekonomi masyarakat, Hevi sudah melakukan upaya untuk pendirian Kedai atau Cabang Bank Riau Kepri ( BRK) Syariah di  Desa Koto Baru. Begitu juga dengan Teras BRI yang juga sudah di jajaki, ucap Hevi.

Terkait arahan Bupati untuk merubah wajah Singingi Hilir sebagai gerbang masuk Kuantan Singingi, Hevi juga telah menyiapkan perencanaan untuk membangun Ruang Terbuka Hijau ( RTH) di sisi kiri kantor Camat Singingi Hilir.  Rencana nya, RTH ini akan di bangun melalui dana keroyokan CSR perusahaan yang ada di Singingi Hilir, urai Hevi.

Tokoh Masyarakat Petai, H Masjon di dampingi  Kades, Asril mengaku sangat  kehilangan sosok Camat seperti Hevi. Kami warga Petai dan Singingi Hilir sangat kehilangan. Beliau sosok yang pintar bergaul, menghormati masyarakat tanpa membedakan, ujar Imam Mesjid Al Mutmainnah Desa Petai itu.

Hal senada di ungkapkan H Mashuri, Tokoh masyarakat Desa Tanjung Pauh. Demikian halnya menurut Abdul Razak, menurut mantan Kades Koto Baru itu, Hevi adalah sosok Camat yang bekerja tanpa pemanasan. Beliau langsung star dan goal setting nya jelas. Kedekatan nya dengan masyarakat, tak  di ragukan, sama seperti Jafrinaldi, AP, MSi Camat yang pernah bertugas di daerah ini beberapa waktu lalu, tukas Razak.


Berita Lainnya

Index
Galeri